Test Footer 2

Jumat, 16 Januari 2015

Karakter Anime Ter’Koplak’ Sepanjang Sejarah

Berhubung tahun baru hehhe, jadi untuk merayakan sekaligus meramaikan tahun baru ini kita akan membahas karakter-karakter anime yang paling koplak dan paling tidak wajar di antara semua karakter anime yang pernah ada hehehe… dan mungkin salah satunya adalah idola kamu J
Yoshi Akihisa (Baka To Test Shoukanjuu)
Yoshi Akihisa merupakan karakter utama dalam serial anime Baka To Test Shoukanjuu, baik itu di session satu maupun di session 2. Alasan mengapa karakter yang satu ini di nobatkan sebagai salah satu karakter paling koplak dan tak lain dan tak bukan karena kebodohannya yang super duper bodoh, di mana ia sendiri beberapa kali di bodohi oleh Yuuji untuk melakukan misi-misi berbahaya dan berakhir dengan babak belur di pukuli oleh anak kelas lainnya, ia juga tak menyadari perasaan Minami dan juga Himeji yang sejak dari dulu menyukai Yoshi. Namun Yoshi sekalipun bodoh memiliki sifat dan karakter yang baik serta mau bekerja keras untuk menolong teman-taman nya yang lain, sekalipun merupakan salah satu siswa paling bodoh di SMA Fumizaki, di akhir session 1 Yoshi berhasil mengalahkan Shoko yang merupakan siswa paling pandai dan cerdas dalam pertarungan cerdas cermat untuk memenangkan pertarungan antara kelas A dengan kelas F.
Hiruma (Eye Shield)
Kebalikan dari Yohsi yang sangat bodoh, Hiruma yang merupakan kapten dari Deimon Devil Bats (Eye Shield) merupakan seorang siswa yang sangat jenius juga sangat di takuti di SMA Deimon, bukan hanya karena tampang nya yang mirip setan namun juga karakternya yang kasar dan pemaksa serta strategi-strategi nya yang jitu. Bentuk-bentuk ke koplakan yang di lakukan oleh Hiruma di antaranya dalah mengancam kepala sekolah untuk memberikan dana yang besar kepada Devil Bats apabila lolos dalam seleksi regional, memberikan latihan yang luar biasa berat kepada kawan-kawan nya untuk menghadapi berbagai pertangdingan football, menantang Oujo White Knight (salah satu tim football SMA terbaik) padalah waktu itu Deimon hanyalah klub kecil dengan pemain amatiran yang tak pernah memenangkan pertandingan apapun (sebelum masuknya Sena Kobayashi atau di kenal dengan Eye Shield), serta memanas-manasi tim terbaik dalam turnamen Kanto.
Di akhri cerita Hiruma sendiri kemudian menjadi salah satu pemain Football di sebuah klub di amerika dan bertarungan melawan Sena Kobayashi.
Sakata Gintoki (Gintama)
Mungkin dari ribuan anime Gintama merupakan salah satu anime paling koplak sekaligus anime yang paling filosofis, begitupun dengan tokoh utamanya yiatu Sakata Gintoki. Gintoki merupakan samurai veteran yang sangat tangguh dan kuat, namun setelah berakhirnya perang melawan Amanto ia kemudian menjadi seorang wirausaha dengan membukan usaha serba bisa atau yang dalam bahasa jepang di sebut Yorozuya. Gintoki sendiri di gambarkan memiliki karakter yang pemalas, suka mengupil, kasar dan kadang berbicara jorok, ia tak menghiraukan cara bersosialisasinya tak peduli siapapun yang di hadapi sekalipun itu adalah Shogun (pemimpin Edo) bahkan yang paling aneh adalah ia menghina edtor maupun penulis dan pengarang anime Gintama sendiri, atau membaca manga Gintama dalam anime Gintama dan juga memparodikan anime lain seperti One Piece, Bleach ataupun Naruto dan anime Jump lainnya.
Namun di balik sisi buruknya Gintoki merupakan orang yang baik dan rela berkoban demi teman-teman nya, tak heran bila ia kemudian sangat di sayangi oleh rekan-rekan nya dan sangat di segani oleh lawan nya pula.
Yuusuke Fujisaki /Bossun (Sket Dance)
Memiliki masa lalu yang kelam tak membuat Yuusuke Fujisaki atau yang di kenal sebagai Bossun menjadi anak nakal, namun malah membuatnya memiliki sifat penolong sehingga bersama dengan Onihime dan juga Switch mereka membentuk sebuah klub yang di sebut dengan Sket Dan. Klub tersebut memiliki fungsi sebagai bala bantuan ataupun penolong bagi siapa saja yang membutuhkan bantuan mereka, mereka melakuakn pertolongan dalam bentuk apapu, baik mencari barang hilang, membenatu proses melamar, memecahkan misteri dan kasus-kasus yang terjadi di sekolah dan banyak lagi.
Tokoh yang menarik dan koplak sendiri adalah Bossun, karena di bandingkan dengan yang dua tokoh utama lainnya ya yang paling koplak ya dia hehehe. Alasan mengapa Bossun di jadikan sebagai tokoh yang paling koplak diantaranya karena ia merupakan siswa yang sering melakukan kekonyolan seperti membuat ekpresi yang tidak wajar, selalu menjadi korban hasil penelitian Tetsuji Chuma (guru sekaligus advisor mereka), mudah menangis alias cengeng, dan kadang terjebak dalam situasi yang tidak menguntungkan, seperti kebelet beol tapi tak bisa terpenuhi. Namun begitu Bossun rela melakukan apa saja demi menolong teman-teman nya.
Baka Ouji (Level E)
Sekalipun tak sepopuler manga dan aniem lain yang di karang oleh Yoshihiro Togashi (Hunter X Huter dan YuYu Hakusho), Level E merupakan anime komedi yang cukup menarik untuk di simak. Tokoh utama nya di panggil dengan sebutan Baka Ouji, bukan karena bodoh namun karena keisengan nya yang sanagat luar biasa hingga membuat teman-teman dan bawahannya bingung setengah mati untuk menghadapinya.
Ouji sendri adalah seorang pangeran dari plant Dogura yang memiliki tugas untuk melindungi planet bumi dari serangan bangsa alien lain. Namun dari pada melindungi Bumi ia malah berbuat iseng dan menjahili teman-teman nya. Ke isengan nya seperti menipu mentah-mentah ketiga anak buahnya yaitu Kapten Kraft, Colin dan Sado serta teman satu kosnya Yukitaka dengan berpura-pura amnesia dan membuat keributan yang pura-pura juga dengan bangsa alien paling di takuti yang di tinggal di bumi, menipu  banyak alien bahkan menjebak lima anak SD dalam sebuah planet yang di ubahnya menjadi planet RPG. Namun di akhir ia sendiri malah di tipu mentah-mentah oleh calon istrinya, seorang putri yang mampu menandingi kecerdasan Ouji dan menjebak Ouji untuk menikahi putri itu.

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar