Test Footer 2

Senin, 24 November 2014

Kamen Rider Ryuki : All Rider


Kamen Rider Ryuki adalah sebuah serial televisi yang ke-12 dalam francais tokusatsu Kamen Rider. Ryuki adalah perusahaan patungan dengan Ishimori Productions dan Toei, dan ditayangkan di TV Asahi mulai 3 Februari 2002 hingga 19 Januari 2003. Selain serial TV, Kamen Rider Ryuki telah satu kali diangkat menjadi film layar lebar: Episode Final (pemutaran perdana 17 Agustus 2002). serial ini di tayangkan oleh stasiun televisi RCTI.
  
Sinposis:
Seorang peneliti yang bernama Kanzaki Shiro berusaha mengubah masa lalu dan membuat suatu tempat yang dinamakan mirror world (dunia cermin). Dimana makhluk-makhluk kreasi dia dan adiknya Yui semasa kecil hidup sebgai monster di mirror world tersebut, dan mulai memangsa manusia di dunia nyata sebagai energi penggerak mereka.
Kanzaki merekrut beberapa orang dan menjelaskan kepada mereka untuk bersaing satu sama lain dan yang bertahan pada akhir peperangan akan dikabulkan satu permintaannya. Setiap orang memiliki keinginannya masing-masing dan bertarung setelah mendapatkan deck kartu masing-masing dan mendapatkan monster yang merupakan wujud kostum perubahan mereka. Kanzaki mengetahui dengan memancing mereka ke dalam mirror world, kekalahan mereka akan membuat suatu energi yang akan digunakan untuk mengubah hal buruk yang terjadi pada masa lampau.

All Rider:

1. Kamen Rider Knight
Kamen Rider Knight adalah Kamen Rider yang terpilih pertama kali dalam serial Kamen Rider Ryuki.
Kamen Rider Knight pun juga termasuk Kamen Rider yang sangat menjunjung tinggi akan nama nya cinta. Ren Akiyama wujud manusia nya Kamen Rider Knight , dia rela menerima Kartu Advent agar Kekasih nya yang bernama Eri Ogawa agar bisa terbangun dari koma nya.

2. Kamen Rider Ryuki

Shinji adalah idealis jujur​​, ramah, dan bermaksud baik yang bekerja di ORE Journal sebagai trainee. Selama penyelidikan dari kasus orang hilang, ia akhirnya diseret ke Selama penyelidikan dari kasus orang hilang, ia akhirnya diseret ke Mirror Wordl (Dunia Cermin). Ia menemukan setumpuk kartu di dalam sebuah apartemen dan akan diserang oleh Dragredder, sebuah rakasa yang muncul dari mirror world. Kartu deck tidak hanya melindunginya namun memungkinkan dia untuk merasakan hal-hal seperti orang dalam bahaya. Dia menghadapi rakasa lain dalam Formulir Kosong dan diselamatkan oleh Kamen Rider Knight. Akhirnya, ia kontrak dengan Dragredder dan menjadi Kamen Rider Ryuki untuk melindungi kehidupan masyarakat. Ryuki tiba-tiba diserang oleh Knight, yang mengalahkan Ryuki sampai Yui, secara tidak langsung mengganggu. Shinji berhutang budi kepada Ren untuk 30.000 yen setelah ia dibayar untuk jendela kaca pecah Yui untuk mendapatkan perhatian mereka. Shinji kemudian menjalankan tugas untuk bosnya dan pertemuan Shiro Kanzaki, yang memberitahu dia untuk melawan Penunggang lain. Keesokan harinya, Shinji mengunjungi Yui dan mengakui gambar kakaknya sebagai Shiro, percaya bahwa Vent deck dibuat untuk melindungi orang dari monster Cermin Dunia, mengungkapkan bahwa untuk menjadi alasan untuk menjadi Kamen Rider, dan untuk menghentikan Rider War.
 

3. Kamen Rider Scissor


Kamen Rider Scissors adalah Kamen Rider yang curang yang menggunakan kekuatan Kontrak Monster nya Volcancer. Dia diberi label oleh "Atashi Journal" memiliki tingkat kemenangan 6,8%. Dia disingkirkan dari pertarungan para rider oleh Kamen Rider Knight. Sebenarnya yang membunuhnya adalah monster kontraknya sendiri yaitu Volcancer. dalam pertarungan melawan Knight satu sama lain menggunakan "Final Vent", setelah beradu jurus terakhir akhirnya Scissors kalah, deck Vent miliknya retak sehingga membubarkan kontrak dengan Volcancer sebagai Scissors. Disaat itulah Volcancer melahap tuannya dalam kematian yang ironis oleh pengkhianatannya.

4. Kamen Rider Zolda


Kamen Rider Zolda satu-satunya rider yang secara sukarela menyerah melawan daripada dibunuh, meskipun ia menyerah karena kanker tapi mencegah dia dari tindakan lebih lanjut. Saat meninggal dalam damai di rumahnya, Goro pergi melawan Ohja sebagai Zolda, Goro, tidak menggunakan pertempuran jarak jauh sebagaimana gaya Zolda biasanya, meninggal ketika Asakura terlambat menyadari bahwa ia tak bisa mengambil nyawa Kitaoka sendiri. Setelah Kanzaki mereset waktu yang tepat setelah kematian Yui, Kitaoka dan Goro-sama diberi kesempatan kedua untuk hidup, meskipun tidak pernah terungkap jika Kitaoka masih menderita kanker atau tidak.

5. Kamen Rider Raia

Kamen Rider Raia Adalah Karakter Fiksi dalam serial Kamen Rider Ryuki, Ia adalah salah satu dari 13 Rider yang Menerima Deck Vent dari Kanzaki Shiro. Miyuki Tezuka Adalah peramal yang sangat akurat yang percaya pada takdir.
Dia berjuang untuk menghentikan perang para Rider dan mngubah nasib mereka, mirip dengan Shinji Kido (Kamen Rider Ryuki). Tezuka Adalah salah satu Rider terhormat dan mulia dalam beberapa serinya. Meskipun ia di beri kartu survive oleh Kanzaki Shiro, ia memberikannya kepada Kamen Rider Knight, meskipun itu bisa membuatnya lebih kuat.
6. Kamen Rider Gai


Kamen Rider Gai Adalah Karakter Fiksi dalam serial Kamen Rider Ryuki, Ia adalah salah satu dari 13 Rider yang Menerima Deck Vent dari Kanzaki Shiro. Kamen Rider Gai adalah Rider spesialis jarak dekat. Dia menggunakan kekerasan atas lawan-lawannya, serta kecerdasannya. Strateginya sering melibatkan lawannya yang kuat dengan kombinasi Vent-Strike nya yang kuat dan monster kontrak Metalgelas, serta meniadakan kartu Advent lawannya melalui kartu Vent Confine-nya.
7. Kamen Rider Ouja

Kamen Rider Ouja Adalah Karakter Fiksi dalam serial Kamen Rider Ryuki, Ia adalah salah satu dari 13 Rider yang Menerima Deck Vent dari Kanzaki Shiro. Secara standar, Kamen Rider Ouja adalah Rider berbasis jarak dekat. Gaya bertarung dari perubahan ego-nya, lebih sering membantunya dalam kemenangan daripada kartu Advent nya, meskipun begitu, ia menggunakan kartu Sword Vent untuk memanggil pedang spiral. Setelah Ouja mengalahkan Kamen Riders Gai dan Raia, ia memiliki akses ke kedua monster kontrak mereka dan kartu Advent mereka, mengubah Ouja menjadi pembunuh yang berbahaya  bahkan lebih kuat dari yang diperhitungkan.


8. Kamen Rider Tiger


Kamen Rider Tiger Adalah Karakter Fiksi dalam serial Kamen Rider Ryuki, Ia adalah salah satu dari 13 Rider yang Menerima Deck Vent dari Kanzaki Shiro. Satoru Tojo sangat jelas seorang pria terganggu kejiwaannya dengan latar belakang moral yang bengkok, semacam terbuang dari orang -orang sekitar. Bertekad untuk melakukan apa pun yang akan diterima. Sebaliknya, Satoru tampaknya telah menunjukkan sejumlah besar hubungan dengan gurunya, mengadopsi sebagian besar analogi Hideyuki Kagawa dalam konsep pahlawan, meskipun sifat Satoru sendiri sering berlawanan dari pemahaman konsep tersebut karena sifat haus darah nya.

9. Kamen Rider Imperer


Kamen Rider Imperer Adalah Karakter Fiksi dalam serial Kamen Rider Ryuki, Ia adalah salah satu dari 13 Rider yang Menerima Deck Vent dari Kanzaki Shiro. Imperer adalah Rider berbasis jarak dekat. Dia memanfaatkan Muay Thai - Gaya serangan seperti sambaran lutut ditingkatkan dengan Visor Gazelle nya. Dia juga menggunakan Vent spin sebagai senjata utamanya. Namun, keunggulan pertempuran terbesar nya dalam jumlah, karena Kontrak Monster Gigazellenya disertai dengan Megazelle dan Omegazelle (kemudian penambahan adalah Magazelle dan Negazelle). Sejumlah besar Monsters Kontrak dengan mudah dapat mengalahkan Riders lainnya.

10. Kamen Rider Famme

Kamen Rider Femme adalah karakter fiksi dalam Ryuki produksi tokusatsu Kamen Rider. Dia adalah salah satu dari 13 Kamen Rider yang membuat cameo singkat di TV Special 13 Riders, dan muncul dalam film Episode Final. Identitas aslinya adalah Miho Kirishima. Miho Kirishima adalah seorang penipu yang menggoda pria kaya untuk mencuri uang mereka atau barang-barang berharga. Miho menerima usulan Kanzaki untuk bergabung dalam perang Rider karena dua alasan. Dia ingin membangkitkan saudara perempuannya yang di bunuh oleh Asakura Takeshi (Kamen Rider Ouja) dan juga untuk membalasdendam pada Asakura atas tindakannya.

11. Kamen Rider Ryuga

Kamen Rider Ryuga adalah salah satu karakter fiksi dan antagonis utama dalam Kamen Rider Ryuki : Final Episode. Dia adalah salah satu dari ke 13 Rider yang di berikan Deck Vent oleh Kanzaki Shiro. Penampilan Rider nya menyerupai Kamen Rider Ryuki, namun dengan tampilan hitam mirip Form kosong Ryuki.

  
12. Kamen Rider Vedre
Kamen Rider Verde adalah salah satu karakter fiksi  dalam serial Kamen Rider Ryuki. Dia adalah salah satu dari ke 13 Rider yang di berikan Deck Vent oleh Kanzaki Shiro. Meskipun hanya muncul pada Spesial Movie Kamen Rider Ryuki, ia tergolong tokoh antagonis.


13. Kamen Rider Odin


Kamen Rider Odin adalah karakter dalam Ryuki produksi tokusatsu Kamen Rider. Dia adalah wakil dari pribadi Shiro Kanzaki dalam Perang Rider, memiliki kekuatan yang luar biasa, kemampuan untuk teleport di sekitar medan perang, dan Kartu Advent banyak yang kuat seperti Time Vent dan Survive (Centre). Monster Kontrak-Nya adalah Goldphoenix, yang memiliki Poin Serangan tertinggi dari setiap Monster dalam Perang Rider.
14. Kamen Rider Alternative
 

Kamen Rider Alternative adalah Kamen Rider yang sama dengan Kamen Rider Alternave Zero yaitu hasil duplikasi Profesor Hideyuki Kagawa dari 13 Rider ciptaan Kanzaki Shiro. Hajime Nakamura awalnya salah satu staf dibawah Profesor Ejima di lab 401, tapi dia jatuh sakit hari itu ketika Kanzaki dan Ejima memulai percobaan. Setelah mengetahui apa yang terjadi, Nakamura tidak pernah memaafkan Kanzaki dan adiknya, untuk peristiwa yang telah terjadi.


15. Kamen Rider Alternative Zero

Sebelum eksperimen Kanzaki, suatu hari profesor Hideyuki Kagawa berjalan ke kamar 401 dan kebetulan melihat notebook Kanzaki Shiro terbaring di lantai. Dia meraupnya, membukanya dan melihat setiap halaman menarik sekilas memeriksa sep-intas sebelum kanzaki menyambar darinya. Kagawa mulai menduplikasikan pekerjaan Kanzaki dalam rangka untuk menutup Dunua Cermin
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

12 komentar:

  1. Balasan
    1. Kamen rider abyss kan munculnya di decade

      Hapus
  2. Kamen rider verde mncul nya dmna yah??

    BalasHapus
  3. Mao tanya dong.. ko pas di rider time - kamen rider ryuki yg berubah jadi zolda si goro chan ? Bukannya kitaoka ? Kenapa tuh

    BalasHapus
  4. Pengen tau sebenarnya fungsi kartu SEAL tuh apaan? Trus fungsi kartu CONTRACT tuh apaan. Tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1.Seal untuk menyegel monster maknya waktu monster mau nyerang gurunya kanzaki shiro saat keluar dari kereta dia ketakutan
      2.Contract ketika punya kartu tersebut kita bebas mau pilih monster mana yg kita mau(pilih yg paling kuat) ketika kontrak terjadi kita dapat kekuatan dari monster tersebut

      Hapus
  5. Saya mau tanya nih, kalo movienya itu lanjutan series atau gimana ya? Karena kan yg series nya aja tamat 2003 sedangkan movie nya rilis di thun 2002, tolong kasih jawabannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya saya mau rewatch nih, tapi bingung mau namatin series dulu terus movie apa gimana?

      Hapus