Test Footer 2

Selasa, 29 Oktober 2013

Daftar Digimon Terkuat

Ada banyak sekali digimon di dunia digital, & juga ada banyak versi dari dunia digital. Dari semua versi tersebut saya memilih beberapa digimon ini yang pantas menyandang gelar digimon terkuat di dunia digital.







1. Omnimon / Omegamon

Salah satu anggota "Royal Knights", merupakan gabungan dari  WarGreymon and MetalGarurumon. Dia adalah Digimon yang memilki keterampilan gabungan dari dua tubuh, sehingga dapat menggunakan kemampuannya secara penuh, pada setiap pertarungan. Dipersenjatai dengan "Grey Sword" dan "Brave Shield Omega" di tangan kiri berbentuk "Wargreymon", serta "Garuru Cannon" dan misil di tangan kanan metalgarurumon. Digimon ini tidak muncul pada anime series-nya, melainkan pada movie-nya yaitu Digimon Adventure: Our War Game!. DigiCode yang terdapat di pedangnya tertulis  DC o.pngDC chouon.pngDC ru.pngDC de.pngDC ri.pngDC chouon.pngDC to.png yang berarti ("All Delete")
2. Imperialdramon Paladin Mode

Ads not by this site
Bentuk Imperialdramon Fighter Mode yang memperoleh kekuatan dari holy knight Omnimon, memperkuat dan merubah wujudnya menjadi legendary holy knight. Merupakan bentuk terkuat Imperialdramon yang sejak dahulu kala menyelamatkan Digital World dari kehancuran. Dilengkapi  dengan "Omni Sword" (Omega Blade). dia adalah pendiri dari Royal Knights yang merupakan kumpulan ksatria digimon suci. Digimon ini hanya muncul di movie Digimon Adventure 02: Revenge of Diaboromon. Digicode di pedangnya tertulis DC I.pngDC N.pngDC I.pngDC T.pngDC I.pngDC A.pngDC L.pngDC I.pngDC Z.pngDC E.png yang berarti ("Initialize")
3. Gallantmon Crimson Mode

Ads not by this site
Wujud tersembunyi Gallantmon yang diselubungi dengan armor berwarna crimson. Karena melepaskan kekuatan penuh, armornya jadi menyerap panas dan berubah menjadi merah. Akibatnya Crimson Mode hanya bisa bertahan sebentar. Di bagian dada terdapat DigiCore, yang menyegel "Digital Hazard". Senjatanya tombak cahaya, "Gungnir", dan pedang cahaya, "Blutgang", senjata energi yang tidak memiliki wujud . Muncul di episode 50 (terakhir) dari serial Digimon Tamers.
4. Susano'omon

Merupakan gabungan "Emperor Greymon"(Takuya) & "Magnagarurumon"(Koji Minamoto). Diceritakan dalam legenda, dia adalah dewa terkuat dan memerintah dari setiap generasi. Dikatakan bahwa saat  Network System berada dalam kekacauan, dia akan menghapus semua sistem yang ada, dan membuat yang baru. Senjatanya "ZERO-ARMS: Orochi", yang melahirkan  pedang cahaya berukuran raksasa.

5. Shinegreymon Burst Mode

Ads not by this site
ShineGreymon Burst Mode adalah Light Dragon Digimon berasal dari "Shinegreymon",  yang membara seperti matahari. Digimon ini tercipta saat "Shinegreymon" yang diberi Digisoul Burst oleh Boss-nya (Anniki) Daimon. Dia adalah ShineGreymon yang akhirnya melewati batas kemampuanya melalui Burst Digivolution, dan beraurakan energi matahari yang memiliki kekuatan luar biasa sepanas matahari.
6. Shoutmon X-7 Superior Mode


Shoutmon X7 Superior Mode adalah gabungan semua digimon menjadi satu kesatuan. Harapan dan kedamaian kembali muncul saat dia berdiri di arena. Tubuhnya dilapisi  dengan Gold Digizoid. Bertempur dengan serangan super yang bernama Final Xros Blade
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar