Test Footer 2

Rabu, 21 Januari 2015

10 Karakter anime yang mempunyai 3 mata

poiler for 1.Tien sin han

Tien adalah salah satu karakter di anime dragon ball. karena mempunyai 3 mata banyak yang mengira dia adalah orang dari planet lain. dia merupakan lawan tanding Goku pada saat turnamen beladiri sejagat berlangsung. Jurus andalannya adalah "jurus matahari". walaupun merupakan salah satu orang terkuat di bumi dia pernah dibunuh oleh orang-orang saiya yang datang ke bumi. Namun, dengan dragon ball dia dapat dihidupkan kembali.


Spoiler for 2.Asura
Asura adalah musuh utama di Soul Eater. Dia adalah anggota dari Eight Powerful Warriors, dan Keshin pertama yang yang pernah hidup. Asura juga adalah anak pertama dari Shinigami, yang lahir dari pecahan dari jiwa shinigami. Adiknya, Death the Kid, juga lahir dari proses yang sama.


Spoiler for 3.Bel Peol (Shakugan no Shana)
Bel Peol adalah adalah salah satu dari Tritunggal dan dikenal sebagai "Strategist". Gelarnya adalah "Arbiter Reverse Reasoning". Dia satu-satunya Tritunggal yang tersisa, dan dia yang membubarkan Bal Masque. Bel Peol memiliki tiga mata berwarna emas, tapi mata kanannya ditutupi oleh penutup mata. ketika pada saat posisi normal dia mempunyai 2 mata, sedangkan ketika mempunyai 3 mata dia berada dalam posisi humanoid
Note:Bal Masque adalah organisasi terbesar dari Crimson Denizen. yang markas operasinya terletak di Seireiden


Spoiler for 4.Danzo (Naruto Shippuden)
sebenarnya ini ini sudah terlalu melenceng dari judul artikel ini. tapi tak apalah, mataya juga ada 3 tapi lebih dikit.
Danzo adalah adalah seorang tetua dari Konohagakure dan pemimpin ANBU "Root". Ia kemudian diangkat sebagai Calon Hokage Keenam resmi (六 代 目 火影 候补, Rokudaime Hokage) setelah invasi Pain.
Danzo mendapat mata banyak mata sharingan tersebut dari mayat-mayat clan Uchiha yang telah dibunuh Itachi.


Spoiler for 5.Hiei (yu yu hakusho)
Hiei adalah siluman yang kuat. Pada awalnya dia adalah musuh Yusuke karakter utama anime yu yu hakusho . Hiei mamiliki 3 mata dan memiliki jurus api neraka yaitu jagan. Walaupun sikapnya dingin, Hiei dulu dilahirkan diantara suku siluman yang baik


Spoiler for 6.Hagoromo Ootsutsuki (Naruto Shippuden)
Hagoromo Ootsutsuki atau rikudou sannin "sage dari enam jalan" adalah tokoh legendaris yang mendirikan seni ninjutsu dan menciptakan dunia ninja. Ia mengalahkan juubi ekor sepuluh dan menyegelnya dalam tubuhnya sendiri, sehingga menjadi jinchūriki pertama.


Spoiler for 7.Mamejirou "Mame" (Blood Lad)
Mame adalah Makhluk yang mempunyai kemampuan sihir yang tinggi, ia dapat berbicara dan menggabungkan kekuatannya dengan Satie.


Spoiler for 8.Saty (Blood Lad)
Saty adalah Pemilik Cafe "The Third Eye '. Dia tidak pernah berbicara, tetapi dia dapat berkomunikasi dengan Mame. Mame adalah bagian dari dirinya, karena Mame adalah bagian dari dirinya mereka bisa saling mengerti satu sama lain.


Spoiler for 9.Pai (3x3 eyes)
Pai adalah Ras Sanjiyan yang terakhir, ras ini memiliki keunikan tersendiri yaitu memiliki 3 buah bola mata. Pai pergi mencari seorang Siswa SMA di tokyo untuk memberitahukan berita kematian tentang ayahnya dengan harapan dapat menjadi manusia.


Spoiler for 10. Hosuke Sharaku (The Three-Eyed One)
Sharaku adalah seorang anak kecil yang memiliki kekuatan yang mengerikan. Pada dahinya ada mata ketiga yang jika terbuka akan mengeluarkan kekuatan yang sangat berbahaya yang dapat menaklukkan seluruh umat manusia.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

2 komentar:

  1. bro, tw gk peraturan seorang blogger yang tidak ditulis.??

    kalau lu gk tw sini gw kasih tw. "kalau ngecopas artikel orang tuh harus kasih backlink"

    kalau lu gk mw ngkasih back link hapus aja tuh postingan, tw blog lu gw laporin ke DCMA.

    BalasHapus