Test Footer 2

Rabu, 05 November 2014

Tokoh-tokoh Anime Tsubasa di Dunia Sepak Bola Nyata

1. Wakabayashi dan Neuer

Quote:Persamaan : sama-sama kiper tangguh, refleknya bagus, pernah main di klub Jerman, dan diandelin di klub dan tim nasional.


Quote:Quote:2. Matsuyama dan David Luiz

Quote:Persamaan : sama-sama bek, punya tendangan kenceng sebagai bek, terus suka maju, dan dapat diandalkan untuk membantu serangan, pokoknya paket lengkap deh.


Quote:Quote:3. Ishizaki dan Smalling

Quote:Persamaan : sama-sama bek yang kurang diandalkan di tim nya, suka blunder yang merugikan klubnya. Wah pokoknya nih bek harusnya jadi pilihan kedua deh.


Quote:Quote:4. Jito dan Van Buyten

Quote:Persamaan : sama-sama bek tangguh, badannya besar, dapat diandalkan untuk bertarung di udara, tapi lari dan gerakannya lambat.


Quote:Quote:5. Tachibana Bersaudara dan Da Silva Bersaudara

Quote:Persamaan : yang pasti sama-sama kembar bersaudara, suka nge-bingungin lawannya kalau di mainin bersamaan, dan punya skill kerjasama yang mumpuni.


Quote:Quote:6. Misugi dan Totti

Quote:Persamaan : sama-sama Fantatista / Playmaker, sosok yang paling diandalkan di klubnya masing-masing, skill passing di atas rata-rata dan mempunyai trick yang bisa memperdayai lawannya. Tapi sayang dua-duanya punya stamina yang jelek, terus gampang cedera.


Quote:Quote:7. Aoi Shingo dan Tevez

Quote:Persamaan : sama-sama second striker, berbadan kecil (pendek) tapi gesit, agresif, ngotot di depan gawang.


Quote:Quote:8. Misaki dan Neymar

Quote:Persamaan : sama-sama punya nomer punggung 11, punya pasangan emas di klubnya masing-masing, punya skill dribel yang bikin lawan kerepotan ngejagainnya.


Quote:Quote:9. Hyuga dan Ibrahimovic

Quote:Persamaan : sama-sama striker, punya tendangan keras banget yang bikin kiper ngeri, punya body balance yang bagus jadi nggak gampang dijatohin sama bek, terus yang paling mirip sama-sama sombong.


Quote:Quote:10. Tsubasa dan Messi

Quote:Persamaan : sama-sama main di Barcelona, posisinya all around, punya skill, tehnik, dribel, kecepatan dan shoot yang mengaggumkan, dan yang paling diandelin di klub dan di timnasnya.


Quote:Quote:11. Roberto dan Guardiola

Quote:Persamaan : sama-sama pelatih muda, berbakat melatih, mantan pemain bola dan dekat dengan pemain-pemainnya
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar