Test Footer 2

Senin, 10 November 2014

seputar movie naruto :the last

Selamat Malam semuanya lama gak posting karna memang lagi sibuk banget sekolah kira-kira sebulan lebih dan blog ini bahkan udah terkena Spam Komen gara-gara gak diurus. Ok mungking aku akan membuat post kali ini akan sedikit panjang supaya lebih puas membacanya.
Ok kali ini aku akan membahas seputar Movie Naruto Terakhir yang diberi Judul The Last. Yuk Lihat Fakta menarik apa saja yang ada di movie terakhir naruto kali ini cekibrot..
Sebelum Itu Yuk lihat Informasi Seputar The Last Naruto The Movie :
Film Ini adalah Film Naruto yang kesepuluh. Film ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 6 Desember 2014 di Jepang, dua tahun setelah film sebelumnya. Film ini diumumkan pada Jump Festa pada bulan Desember 2012. Film ini juga akan diadaptasi menjadi sebuah novel yang ditulis oleh Maruo Kyōzuka dan akan dirilis pada tanggal 8 Desember 2014.
Karakter Yang bakal muncul di movie Ini :
Naruto Uzumaki(TimeSkip 2 Tahun)
Sasuke Uchiha(TimeSkip 2 Tahun)
Sakura Haruno(TimeSkip 2 Tahun)
Kakashi Hatake(TimeSkip 2 Tahun)
Sai(TimeSkip 2 Tahun)
Shikamaru Nara(TimeSkip 2 Tahun)
Chōji Akimichi(TimeSkip 2 Tahun)
Ino Yamanaka(TimeSkip 2 Tahun)
Tenten(TimeSkip 2 Tahun)
Rock Lee(TimeSkip 2 Tahun)
Hinata Hyūga(TimeSkip 2 Tahun)
Kiba Inuzuka(TimeSkip 2 Tahun)
Shino Aburame(TimeSkip 2 Tahun)
Hanabi Hyūga(TimeSkip 2 Tahun)
Gaara(TimeSkip 2 Tahun)
Temari(TimeSkip 2 Tahun)
Toneri Ōtsutsuki
Berikut 7 Fakta menarik yang akan ada di dalam movie ini:
1.Fakta Tentang Para Karakter
Kakashi akan memperlihatkan wajahnya dan telah menjadi Hokage Ke-enam
kakashihokage
Hal yang paling mengejutkan dari movie ini adalah Kakashi lah yang akan menjadi Hokage Keenam itu terlihat di Trailer terbaru movie ini dimana Kakashi menggunakan  jas hokage serta wajahnya yang terukir di gunung monumen hokage disebelah wajah Tsunade.
Dalam Spoiler terbaru movie ini akan terkuak misteri terbesar sepanjang aku membaca naruto yaitu wajah Kakashi akan benar-benar diperlihatkan entah itu pada saat apa ya kita tunggu saja penampilan wajah kakashi ini.
Kakashi masih dipercaya sebagai Hokage Ke-6 walaupun ia kehilangan kemampuan Sharingannya
Trio Ninja Baru (Naruto, Sasuke dan Sakura)
  
Trio ninja baru akan kembali hadir dalam movie terakhir naruto ini dan tentu saja dengan penampilan baru dan tentu saja sikap baru. selain itu berdasarkan ilustrasi dan Trailer terbaru kekuatan mereka juga masih ada seperti Rinnegan dan kekuatan Indra masih dimiliki sasuke, Naruto masih mempunyai chakra bijju dan mengendalikan senjutsu, serta Sakura menjadi ninja medis terhebat sekarang di movie ini.
Naruto dalam cerita ini masih berusaha mengejar cita-citanya menjadi Hokage, Sasuke dengan Sharingan Dan Rinnegannya terus berkawan sekaligus menjadi saingan Naruto Dalam Pertempuran dan Sakura menjadi Ninja Medis Terkuat yang membawa tekad Tsunade
Karakter Lain juga akan muncul 
 

Karakter lain yang juga kawan-kawan naruto juga akan hadir dengan penampilan baru dan menjadi lebih dewasa tentu saja mereka masing masing akan memiliki peran-peran yang akan membuat alur cerita semakin menarik.
Sedikit Translate : 

Kakashi   : "Dipercaya sebagai Hokage walaupun telah kehilangan Sharingannya"
Shikamaru : "Seseorang dengan IQ 200 dan sekarang sebagai kepala divisi                        pertahahan"
Ino       : "Seorang pekerja keras dan merupakan saingan sakura yang jago                      mengontrol pikiran orang"
Choji     : "Karna gila makanan iya menjadi gemuk kata kesukaannya adalah                     "Barberque" "
Hinata    : "Anggota Terhormat dari klan Hyuga memendam Rasa yang besar kepada                Naruto Sejak di Akademi Ninja"
Musuh Utama bernama Toneri Otsutsuki
  
Toneri Otsutsuki Akan menjadi musuh utama dalam movie ini dia adalah seseorang keturunan Dari Clan Otsutsuki dia berencana menjatuhkan bulan kebumi seperti apakah Naruto Dan Kawan2 menghadapinya?
Menurut Spoiler Toneri telah berdiam diri selama 1000 tahun entah sebab apa ia menculik Hinata dan akan terungkap sebuah kisah lama tentang Klan Hyuga dengan Klan Otsutsuki
2.Toneri Otsutsuki Dia akan membangkitkan Neji dan Jiraiya
Berdasarkan kabar tenang Toneri Otsutsuki akan membangkitkan 2 tokoh penting yan telah mati yaitu Jiraiya dan Juga Neji. Jiraiya dan Neji dijadikan Boneka Oleh Toneri Otsutsuki. 
Selain kekuatan dari keturunannya belum diketahui lagi kekuatan apa yang dimiliki Toneri Otsutsuki namun tersiar kabar kalau Toneri Otsutsuki memiliki mata ketiga yaitu mata dari adik Hinata, Hanabi Hyuuga.
3.Hanabi Hyuuga akan menjadi salah satu tokoh penting. 

Beberapa Gambar terbaru desain karakter dalam movie ini bahkan anak Azuma sudah tumbuh besar
Hanabi Hyuga yang merupakan adik dari Hinata akan menjadi Jembatan dalam cerita ini.Menurut Spoiler Hanabi Hyuga akan diculik Oleh Toneri yang sebenarnya saat itu bukan Hanabilah yang akan ditangkap oleh Toneri melainkan Hinata yang ingin ia tangkap yang ketika itu sedang ingin memberikan sebuah syal mereh yang selalu ia ingin berikan kepada naruto dari kecil saat di Festival Musim Dingin.
Belum ada info yang jelas seberapa besar peran yang akan diambil dari tokoh ini. Namun kalau dilihat dari Spoiler sepertinya akan menjadi tokoh penting.
Beberapa desain karakter yang muncul salah satunya Kakashi Dengan pakaian Hokagenya, Gay yang cedera berat, dan para karakter lain

4.Kisah Cinta Akan muncul Disini


salah satu hal yang paling mengejutkan adalah Hinata akan benar-benar menikah dengan Naruto dan Sasuke Menikah dengan Sakura tapi bukan di Movie ini melainkan di Chapter 700 nanti. Tentu saja dimovie ini akan menjadi jembatan percintaan mereka semua.
Berdasarkan Spoiler Naruto akan melawan Toneri untuk menyelamatkan Hinata selain itu berdasarkan confirmed spoiler akan banyak sccane romantis yang akan muncul dalam Movie kali ini salah satunya adegan saat Hinata ingin memberikan Syal kepada Naruto Saat Festival Musim Dingin  
Bahkan Oda sendiri telah mengatakan seperti ini :
The-Last-Naruto-the-Movie-Kishimoto-Message
"Karya original Naruto erat kaitannya dengan Movie kali ini, Aku menghargainya jika anda melihat Movie setelah selesai membaca Manganya, (baca saja, meski anda tak pernah membacanya! Haha :D). Movie ini bercerita tentang cinta! Saya tak pernah membuat Movie yang seperti ini, jadi selamat menikmati cerita Naruto."
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar