Test Footer 2

Rabu, 13 Agustus 2014

Profil 6 Anggota Kiseki No Sedai

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, masih sama seperti postingan sebelumnya kali ini saya kembali akan membahas tentang anime, jika postingan sebelumnya membahas 7 Dragon Slayer di Fairy Tail kali ini saya akan membahas tentang Profil 6 Anggota Kiseki No Sedai, atau dalam Anime Kuroko No Basuke disebut sebagai Generasi Keajaiban, karena pemain berbakat yang muncul 100 tahun sekali. dan langsung saja,....

  1. Akashi Seijuro
    Merupakan Kapten dari tim basket "Kisekai No Sedai" , berposisi sebagai Point Guard. Akashi berpenampilan rambut merah, dan anggota terpendek kedua setelah kuroko, ia merupakan sosok yang jenius dan pintar. ia memiliki sosok yang dingin dan disegani karena memiliki mata yang berlainan, yang disebut dengan Emperor eye yaitu mata yang memiliki kemampuan dapat melihat masa depan dari lawannya serta menentukan jalannya pertandingan. Meski demikian Akashi selalu menaruh hormat kepada mantan anggota timnya di Kiseki No Sedai, dan rekannya sekarang SMA Rakuzan.



  2. Atsushi Murasakibara

    Murasakibara merupakan member Kiseki No Sedai yang berposisi sebagai posisi Center. Ia memiliki penampilan kekar, Tinggi,  dan Rambut Gonrong dengan warna rambut ungu. Kemampuannya sebagai Center tidak diragukan lagi, ia dapat menguasai seluruh wilayah pertahanan hanya dengan seorang diri, selain itu dia memiliki power yang sangat kuat.
  3. Ryota Kise
    Ryota merupakan member Kiseki No Sedai berambut kuning, selain menjadi pemain basket Kise juga berprofesi sebagai model. kemampuan Kise yaitu dapat meniru gerakan lawannya dengan 1 kali lihat, bahkan ketika menirukannya ia dapat bergerak lebih baik dari apa yang ia tiru. Tapi tidak semua gerakan ia bisa tiru seperti Long shoot milik Midorima, dan Miss Direction milik Kuroko.







  4. Shintaro Midorima
    Midorima merupakan Member Kiseki No Sedai berambut Hijau dengan kacamata, yang berposisi sebagai Shooting Guard. Midorima memiliki watak yang agak aneh yaitu percaya dengan ramalan-ramalan, tapi dibalik semua itu Midorima memiliki kemampuan Shoot 99% yang dapat dia lakukan di berbagai posisi,, bahkan ring sendiri sampai ring lawan.


  5. Daiki Aomine
    Merupakan Member Kiseki No Sedai, yang disebut-sebut sebagai Ace. Ia memiliki watak yang agak sombong, Aomine memiliki motto "Hanya aku sendiri yang dapat mengalahkan diriku sendiri". Berbicara kemampuan ia memiliki gaya tersendiri dalam bermain basket yaitu gaya basket jalanan yang memungkinkan meningkatkan kecepatan bergerak dari kecepatan 0-100%.




  6. Kuroko Tetsuya
    Kuroko merupakan tokoh protagonis dalam seri anime Kuroko No Basuke, yang kemampuannya diakui oleh anggota lain Kiseki No Sedai. Ia disebut sebagai kage atau bayangan dalam timnya  karena kemampuannya dapat menyembunyikan hawa keberadaan, selain itu Kuroko memilki Miss Direction, Ignite Pass, yang memungkin mengoper bola seakan-akan menembuh tangan.

     
    Itulah Postingan saya kali ini, semoga bermanfaat :)     

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar