Test Footer 2

Selasa, 19 Agustus 2014

7 Orang Yang Sanggup Meghancurkan Dunia


Dalam masa mudanya, ia tidak punya bekas luka di dada, mengenakan rompi terbuka, dan kumis khasnya itu tidak ada. Belakangan dalam hidupnya, ia tumbuh kumis berbentuk bulan sabit yang menonjol, yang akan spawn sebutannya, "Whitebeard". Ketika ia berusia 52, ia mengenakan topi bajak laut kuning dan biru dengan nya Jolly Roger di atasnya lebih dari sebuah bandana hitam dengan hitam dan merah, keduanya dikenakan di atas panjang, rambut pirang mengalir ia kembali kemudian.
Shirohige adalah manusia normal besar, sekitar lima kali ukuran manusia normal. Tidak seperti manusia berukuran besar, bagaimanapun, ia baik-proporsional. Dia memiliki wajah panjang, membajak karena usia lanjut dengan banyak kerutan di sekitar matanya, dan sangat berotot. Otot-otot di bisep pada khususnya sepertinya tumbuh lebih besar setiap kali ia menggunakan nya gempa berbasis kekuatan . Dia memiliki bekas luka yang berjalan di sepanjang dadanya, satu, khususnya, ia dapatkan dari Roger . Seperti semua anak buahnya, ia sendiri Jolly Roger tato di punggungnya. Dalam anime, warna matanya dipandang kuning.
Dia mengenakan bandana hitam di sekitar kepala dan dihiasi dirinya dengan mantel kapten putih yang tergantung longgar dari bahu yang lebar dan menanggung simbol Jolly Roger-nya. Dia selalu terlihat bertelanjang dada, dan mengenakan ringan, celana longgar terselip di dalam sepatu yang besar hitam, dan selempang bajak laut gelap di sekitar pinggangnya. Meskipun tidak dalam pertempuran, Shirohige itu biasanya oksigen dan melekat ke beberapa mesin sensor medis, karena masalah kesehatan tentang usianya.
Dalam manga, setelah Akainu meluncur sebagian wajahnya, Shirohige kehilangan mata kirinya dan sisi kiri kumisnya (ini diubah menjadi hanya kehilangan sisi kiri kumisnya di anime) serta sebuah lubang besar di nya batang tubuh (lubang, kedua besar di perut juga ditangani oleh Akainu di anime). Namun, untuk 72 tahun seluruh bahwa ia hidup, ia tidak pernah menerima luka di punggungnya karena dia tidak pernah lari dari pertempuran itu.
2. Iichigo Monster In Bleach
bukan tidak mungkin bagi nya untuk menghancurkan dunia karena satu kali tebasan pedang sanggup menghacurkan 1 kota
3. Jubii In Naruto
 
bukan tidak mungkin bagi nya untuk menghancurkan dunia karena satu bujudamanya sangat lah mengerikan sanggup menghacurkan 1 kota
4. Goku Monkey In Dragon Ball
kalau goku sampai berubah menjadi monster tak ada 1 orangpun yang bisa menghentikan nya dan bukan tidak mungkin baginya bisa menghacurkan dunia
5. Zeref In Fairy Tail
Zeref adalah seorang penyihir gelap terkuat yang pernah ada sepanjang sejarah. Zeref memiliki sifaf pribadi yang tenang dan tidak angkuh. Ia menciptakan ribuan iblis untuk menghancurkan dunia, seperti Deliora, Lullaby, dan masih banyak lagi. Jenis sihirnya adalah Sihir Kematian, Sihir Kehidupan, Sihir Tersembunyi, dan Sihir Kutukan dalam jangkauan radius. Salah satu contoh sihir Kematiannya adalah Sihir Kabut Hitam dan Gelombang Kematian, sedangkan Sihir Kehidupannya adalah "Nemesis" yang terdapat pada Kitab Zeref  Pasal 4 Ayat 20. Dia juga memiliki indera pengelihatan dan sensorik dengan baik. Walaupun sudah berusia lebih dari 400 tahun, ia masih memiliki tampang remaja, sepertinya dia abadi. Pada saat 400 tahun yang lalu tepatnya pada sebuah peperangan antara naga dan manusia, ia melihat kematian manusia yang tak terhitung jumlahnya. Sehingga ia berniat tidak menggunakan siihirnya untuk membunuh orang lain. Kemudian dia mengasingkan diri dari orang lain, tetapi karena hal itu ia telah melupakan arti penting sebuah kehidupan. Sehingga ia harus menggunakan sihirnya untuk membunuh orang lain agar ia tidak melupakan arti penting sebuah kehidupan. Ia berharap bahwa suatu saat Natsu dapat memusnahkannya agar ia tidak membunuh orang-orang yang tidak bersalah di kemudian hari, karena ia percaya bahwa hanya Natsu yang dapat melampaui kekuatannya.
 6. Kuroro Lucifer In Hunter X Hunter
Pada dasarnya, Chrollo bertarung dengan tangan kosong. Walaupun demikian, ia memiliki kemampuan bertarung yang sangat tinggi. Ia mampu melawan pembunuh-pembunuh bayaran ayng disewa mafia dengan relatif mudah. Ia bahkan bisa melawan 2 orang pembunuh bayaran paling tersohor, yaitu Silva dan Zeno Zoldick (ayah dan kakek killua) secara bersamaan.
Dengan kemampuan nen yang sulit ditebak, ia bisa menciptakan berbagai strategi dalam pertarungan. Seperti saat melawan duo zoldick, ia mencoba melemahkan salah satu lawan dengan menggunakan pisau beracun sehingga pertarungan akan lebih mudah.

 
7.Sensomaru In Inuyasah
 Sebagai siluman anjing yang pastinya memiliki taring untuk menyerang, Sesshomaru juga dapat bertarung menggunakan cambuk kilat dan jurus ‘Dokkaso’ (cakar beracun). Tapi sejak awal Sesshomaru memegang pedang yang juga dibuat dari taring ayahnya, dan merupakan warisan khusus untuknya, yaitu Tenseiga. Berbeda dengan Tessaiga, Tenseiga adalah pedang penyembuh. Saat ada makhluk yang baru saja mati, Tenseiga dapat menyingkirkan sosok dari alam sana yang hendak membawa makhluk tersebut. Tapi ada saat-saat tertentu di mana Tenseiga tak dapat menyembuhkan, yaitu ketika makhluk yang mati itu langsung musnah (seperti yang terjadi pada Kagura), atau makhluk itu sudah pernah diselamatkan oleh Tenseiga sebelumnya (dengan kata lain, Tenseiga hanya bisa menyelamatkan nyawa seseorang satu kali).
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

1 komentar: