Test Footer 2

Senin, 21 Juli 2014

anime D.GRAY MAN

D.GRAY MAN\

Mungkin, D. Gray-Man terdengar seperti satu anime Shonen dengan suatu organisasi bernama dark order dengan senjata khusus melawan  bernama innocence untuk menghancurkan Demon / Akuma. Ya, itulah dasar dari anime ini, tapi DGM berubah menjadi sesuatu yang lebih menghibur dari serial anime Shonen lainnya.

Anda akan terkejut ketika menonton anime ini. Dimulai dengan banyak pertempuran melawan Demon yang lama kelama'an pertempuran menjadi semakin besar dn dunia berada di ujung tanduk dan tugas dari Excorcist untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Kualitas animasi dari DGM  juga menakjubkan. Ada banyak detail dimasukkan ke dalam anime ini, dan desain karakter luar biasa. Efek khusus yang benar-benar hebat.

Saya merasa bahwa DGM adalah campuran Shonen dan seinen menjadi sesuatu yang khusus dan unik. Ini mungkin tidak menarik bagi semua penggemar Shonen, tapi anda yang suka anime anda akan sanagt terhibur dengan anime yang satu ini.



KARAKTER UTAMA


Allen Walker
Allen Wallker


Diadopsi oleh Mana Walker pada tanggal 25 Desember. Pemuda berambut putih ini merupakan exorcist termuda di Dark Order. Dia mempunyai tanda kutukan di mata sebelah kirinya yang didapat dari ayah angkatnya, Mana Walker. Walaupun mata kirinya adalah kutukan, Allen menganggapnya sebagai anugerah Tuhan untuk melawan Milennium Earl. Allen dulunya mencoba menghidupkan kembali ayahnya dengan bantuan Milennium Earl. Setelah kejadian itu, Allen ditemukan Jenderal Marshal Cross, dan melatihnya menjadi exorcist.
Innocence Allen adalah tipe parasit yang terletak di tangan kirinya, yang bernama Crown Clown. Allen juga diramalkan sebagai The Destroyer of Time yang kelak akan mengalahkan Earl. Exorcist yang makannya sangat banyak ini sangat ahli dalam bermain poker karena masa lalunya yang "kelam" dengan Marshal Cross. Ketika bermain poker, kepribadiannya berubah 180 derajat menjadi "Black Allen".


Lealee Lee
 Lenalee Lee

Sejak kedua orang tuanya meninggal karena Akuma, Lenalee dibawa ke Dark Order karena terbukti bisa berakomondasi dengan Innocence. Dia hanya setahun lebih tua daripada Allen. Lenalee sangat perhatian kepada teman-temannya, sehingga dia sempat marah kepada Allen yang ceroboh. Innocence Lenalee adalah Dark Boots, sepatu yang membuatnya melayang di udara seperti kupu-kupu dan mengancurkan lawan.
Saat melawan Akuma level 3, rambut Lenalee yang panjang terpotong menjadi sangat pendek, bahkan Innocencenya pun hancur. Lenalee mempunyai kakak bernama Komui Lee yang juga bekerja di Black Order bagian Sains. Perempuan berkelahiran 20 Februari ini berpendapat, baginya Black Order dan orang-orang di dalamnya adalah keluarganya, sehingga ia lebih rela dunia ini hancur daripada orang-orang yang disayanginya tewas. Lenalee pernah bermimpi duduk dikelilingi tumpukan mayat.


Yuu Kanda
Yuu Kanda

 Exorcist yang berasal dari Jepang ini sangat dingin dan cepat marah. Dia tidak suka pada Allen yang dianggapnya terlalu naif dan memanggil Allen dengan sebutan moyashi (beansprout/taoge). Kanda mempunyai kemampuan penyembuhan yang lebih cepat daripada orang biasa, dan hal itu sepertinya berkaitan dengan jam pasir berisi bunga teratai di dalam kamarnya. Dan jika ia menggunakan kemampuan dari jam pasir berisi bunga teratainya tersebut, umurnya akan semakin berkurang. Jika kelopak terakhir dari bunga teratainya gugur, maka ia akan mati. Tapi, pemuda berkelahiran 6 Juni ini berniat tidak akan mati sebelum menemukan orang yang dicarinya. Innocence Kanda teretak pada pedangnya yang dinamakan Mugen.


 Lavi
Lavi

Ceria dan easy going merupakan sifat menonjol dari pemilik kemampuan photographic memory ini. Sebagai calon penerus Bookman, ia diingatkan untuk tidak melibatkan diri terlalu jauh supaya tetap obyektif sebagai pencatat sejarah. Dulunya Lavi dingin meski bibirnya selalu menyunggingkan senyum. ia berubah setelah membunuh Dag, finder sekaligus sahabatnya yang menjadi Akuma. Lavi yang tenang menjadi emosional ketika temannya dalam bahaya dan membuatnya lupa dengan nasihat Bookman. Innocencenya adalah palu yang dapat mengecil dan membesar, serta memanjang dan memendek yang bernama Ozuchi Konduchi.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar