Test Footer 2

Rabu, 30 Juli 2014

7 Buah Iblis dan penggunanya Yang Muncul Di Arc Dresrosa

http://static2.wikia.nocookie.net/__cb20130819182556/onepiece/images/5/52/Dressrosa_Arc.png  
Request From Anonymous
Di Arc Dressrosa banyak kejutan menarik yang dimunculkan seperti karakter kuat dari berbagai penjuru dunia one piece datang untuk memperebutkan mera mera no mi  orang - orang yang muncul pun memiliki berbagai macam kekuatan unik salah satunya buah iblis, Berikut 7 Buah Iblis Yang Muncul Di Arc Dressrosa
1.GIRO GIRO NO MI - VIOLET
   
Giro Giro no Mi adalah Buah Iblis Paramecia yang memungkinkan pengguna untuk melihat melalui segala sesuatu dan membaca pikiran orang lain, yang memungkinkan pengguna untuk menjadi Manusia Insight (眼力 人间 Ganriki Ningen). "Giro giro" berarti melotot atau menatap. Buah iblis ini dimakan oleh Violet 
  Kekuatan utama buah seperti yang ditunjukkan oleh Violet, yang memungkinkan pengguna untuk melihat melalui segala sesuatu, baik secara harfiah dan kiasan. Dengan membentuk lingkaran dari jari telunjuk dan ibu jari dan meletakkan tangan mereka di samping mata mereka, seperti kacamata, pengguna dapat melihat melalui pakaian dan kulit seseorang, seperti X-ray, tetapi juga membaca pikiran dan kenangan mereka, yang memungkinkan untuk melihat kebohongan orang yang dibaca pikirannya. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk mentransfer kenangannya sendiri untuk diperlihatkan orang lain.

Buah ini juga memiliki kemampuan ofensif, karena memungkinkan air mata pengguna untuk dimanipulasi dan berubah menjadi senjata proyektil berbahaya.

Meskipun tidak ada kelemahan tertentu, sepertinya pikiran seseorang bisa mengejutkan dan mengganggu pengguna tanpa persiapan. Selain itu, pengguna dipengaruhi oleh kelemahan standar Buah Iblis.

2.BARI BARI NO MI - BARTOLOMEO




Bartolomeo Memakan Bari Bari No Mi, seorang
jenis Buah Iblis  Paramecia yang memungkinkan dia untuk menjadi orang yang memiliki penghalang. Dia menggunakan kekuatan Buah Iblis nya baik untuk melindungi dirinya sendiri dan menyerang lawan-lawannya. Penghalang yang tampaknya sangat tahan lama, seperti serangan dari individu kuat seperti Hack dan Bellamy tidak berpengaruh dan pada gilirannya bahkan berakhir merusak diri mereka sendiri. Kekuatan ini bahkan berhasil memblokir "King Punch" serangan Milik King Elizabello II.

Dia juga dapat menggunakan Penghalangnya untuk menyerang musuh-musuhnya. Ini terlihat pada awalnya ketika Bartolomeo menggunakan teknik yang disebut "Barrier Crash!!!" untuk menghancurkan King Elizabello II pada akhir
Battle Royale Kelompok B. 
3.HOBI HOBI NO MI - SUGAR 


One Piece 731 Sugar Hobi Hobi No mi User by rjthegamingguru  
Hobi Hobi no Mi adalah  Buah Iblis kelas Paramecia yang memungkinkan pengguna untuk mengubah orang yang hidup menjadi mainan, dan menghapus kenangan keberadaan mereka dari orang lain . Ini memiliki efek samping sekunder pemberian awet muda pemakan . Buah itu dimakan oleh Sugar .

Kekuatan utama dari kekuatan buah ini adalah bahwa hal itu memungkinkan pengguna untuk mengubah orang menjadi mainan dengan menyentuh merekadan segala kenangan eksistensi juga akan dihapus dari mereka yang pernah mengenal mereka . Mainan kadang-kadang akan kehilangan memori individualitas mereka sendiri juga , tapi kali lain akan mempertahankan itu , bersama dengan kehendak bebas mereka .Efek lain dari buah ini , tampaknya tidak berhubungan dengan yang pertama , adalah bahwa hal itu menghentikan proses penuaan pengguna , secara efektif memberikan efek  awet muda .


Mengetuk bawah sadar pengguna akan membatalkan semua efek modifikasi transformasi dan memori . Selain itu, sebagai proses penuaan berhenti saat buah ini dikonsumsi , usia pengguna pada saat konsumsi dapat dipertimbangkan dari sisa hidup mereka , terlihat ketika pengguna saat ini , Sugar , adalah dalam bentuk seorang gadis kecil yang membutuhkan orang lain untuk melindunginya . pengguna juga rentan terhadap standar kelemahan Buah Iblis .
4.NUI NUI NO MI - LEO
 
Nui Nui no Mi adalah Buah Iblis Paramecia yang memberikan pengguna kemampuan untuk hal-hal dalam menjahit bersama dan membuat target mereka seperti tidak ada yang terjadi. Nui berasal dari Nuime kata yang berarti "menjahit". Leo adalah pemakan buah ibliS ini.
 


Buah ini memungkinkan pengguna untuk menjahit sesuatu seperti tanah maupun Manusia. Hal ini sangat berguna dalam membuat orang terjahit di tanah seperti bagaimana Leo mampu menahan Robin ke tanah. Pengguna juga dapat membatalkan jahitan ke objek, seperti yang terlihat ketika Leo melepaskan jahitan pada Robin. Namun, jahitan tidak merugikan korbannya dan lubang jahitan tiba-tiba menghilang. jahitan cukup kuat untuk menahan Robin hinga tak bisa bergerak. buah ini tidak memiliki kelemahan tertentu yang dikenal selain kelemahan umum Iblis buah .
pemakaian

Leo pada dasarnya menggunakan kekuatan ini untuk menjahit dan menahan targetnya.
5.JAKE JAKE NO MI - KELLY FUNK 


http://images4.wikia.nocookie.net/__cb20130731072047/onepiece/images/a/a1/Jake_Jake_no_Mi_Infobox.png
 Jake Jake no Mi adalah Buah Iblis kelas Paramecia yang memungkinkan pengguna untuk menjadi jaket dan dipakai oleh orang lain, menjadi " Manusia Jaket" (ジャケット 人間 Jaketto Ningen). "Jake" berasal dari jaketto, cara Jepang mengucapkan kata "jaket". Buah Iblis Ini Dimakan Kelly Funk
Kekuatan utama Jake Jake no Mi adalah untuk memungkinkan pengguna untuk menjadi jaket kulit penuh bahwa orang lain bisa memakai, manusia atau hewan. Pengguna kemudian dapat mengontrol tubuh pemakainya dan mendapatkan kemampuan mereka, Sehingga meningkatkan kekuatan.

Buah ini tidak memiliki kelemahan yang diketahui, selain dari kelemahan standar Buah Iblis.
6.Mushi Mushi no Mi, Model: Kabuti - Kabu
 Mushi Mushi no Mi, Model Kabutomushi Infobox

Mushi Mushi no Mi, Model: Kabutomushi adalah Zoan tipe Buah Iblis yang memungkinkan pengguna untuk berubah menjadi hibrida kumbang badak. "Mushi" adalah Jepang untuk "serangga", sedangkan "Kabutomushi" berarti badak kumbang. buah ini dimakan oleh Kabu.
Kekuatan utama buah ini adalah bahwa hal itu memungkinkan pengguna untuk berubah menjadi kumbang badak, memberikan dia sepasang kedua lengan, sayap dan tanduk.
7.Mushi Mushi no Mi, Model: Suzumebachi - Bian 
 Mushi Mushi no Mi, Model Suzumebachi Infobox
The Mushi Mushi no Mi, Model: Suzumebachi adalahBuah Iblis tipe Zoan yang memungkinkan pengguna untuk berubah menjadi hibrida lebah. "Mushi" adalah Jepang untuk "serangga" dan "Suzumebachi" berarti "lebah". Buah in dimakan oleh Bian.

Kekuatan utama buah ini adalah bahwa hal itu memungkinkan pengguna untuk berubah menjadi lebah, memberikan dia sepasang saya di kedua lenga dan alat penyengat.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar