Test Footer 2

Jumat, 31 Oktober 2014

GAME ONLINE “FAIRYTAIL” DUNIA MAGIC DI TANGANMU

Fairy Tail Online adalah game animasi MMORPG berbasis web yang diangkat dari kisah anime terbaik. Berperan sebagai Apprentice Mage yang bertemu dengan Lucy dan Natsu untuk memulai petualangan di Fiore Kingdom. Rasakan pengalaman menarik ketika bertualang bersama dengan tokoh Fairy Tail kesayangan dan kejarlah impian untuk menjadi The Strongest Mage! Fairy Tail Online dapat dimainkan melalui web tanpa perlu melakukan install.
Tunggu Apalagi?!! Buruan mainkan Fairy Tail Online..!!
Nahhh itulah kalimat pembuka ketika kalian menuju webiste game online ini.
Fairy Tail sendiri merupakan manga sekaligus anime yang ditulis oleh Hiro Mashima yang bercerita tengan dunia yang dipenuhi oleh penyihir. Peran utama pada anime itu adalah Natsu Dragneel dengan sahabatnya Lucy Heartfilia. Saat ini, manga tersebut bisa gamers nikmati juga dalam bentuk browser MMORPG yang dirilias oleh O4Games.com dengan judul Fairy Tail Online (FTO). Game itu bisa dimainkan melalui browser biasa atau juga melalui aplikasi Facebook.
FTO sudah diluncurkan secara resmi pada tanggal 8 Januari 2014 dengan server pertamanya bernama S1 Earth Land dan pada tanggal 29 Januari 2014 sudah sudah ada 4 server alternatif yaitu S2 Dragneel, S3 Hargeon dan S4 Edolas.
Pada ulasan kali ini, mimin mencoba untuk memilih kelas Elemental Mage. 
fairy_tail_1


fairy_tail_2
oke, biar kalian gak penasaran sama game ini langsung ajah mainkan yhaaa…klik gambar dibawah in
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

1 komentar: