Test Footer 2

Rabu, 09 April 2014

17 Artis Jepang Yang Mirip Artis Indonesia

FI mirip miripan 
Apakah pernah terbersit di pikiranmu saat menonton J-Dorama atau acara Jepang lainnya, “Lho, kok mirip sama si ini?”. Tentunya saya juga pernah, dan saya jadi berpikir, selama ini saya sering menonton acara Jepang, terutama tokusatsu tapi masa sih tidak pernah ada yang mirip? Karena itu saya mulai mencari-cari di internet mengenai hal ini.1.Yutaka Yamamoto Dengan Parto OVJ

Dimulai dari salah satu teman saya yang menyebutkan kalau Yamakan (Yutaka Yamamoto), pria dibalik Wake Up Girls! mirip dengan Hideo Kojima, pria dibalik Metal Gear Solid dan juga mirip dengan Parto OVJ, saya jadi ingin menambahkan sedikit “parto” versi saya sendiri, maka lahirlah gambar ini.

Collage (3)


2. Hideo Kojima Dengan Ariel Peterpan

Ya, Parto mirip dengan Hideo Kojima, mirip juga dengan Yamakan, dan mirip juga dengan Ariel dari band Noah. Kemudian saya merasa sayang untuk berhenti disini, mari kita menjelajahi internet untuk beberapa look-alike!

3.Nobuyuki Hiyama dengan faank Wali


Nobuyuki hiyama mirip faank waliNobuyuki Hiyama (seiyuu dari Viral – Guren Lagann dan Sanageyama Uzu – Kill la Kill) ternyata mirip dengan ‘faank’ dari band Wali, mungkin tidak begitu mirip, mungkin ini memang saya saja yang ingin memasukkan Nobuyuki Hiyama dalam artikel ini.

3.Hachioji-P Dengan Apoy Wali


hachioji p apoy wali
Masih dari Band Wali, ini adalah sumbangan dari Adhitya Daniel, ternyata ‘Apoy’, panggilan akrab untuk gitaris grup wali mirip dengan Hachioji-P, produser banyak lagu-lagu vocaloid terkenal!

5.Shingeki Hosokawa Dengan Willy Dozen


willy dozan shingeki hosoyama mirip
Yang gemar film laga pasti tidak asing dengan Willy Dozen, aktor pemeran film Deru Debu tersebut ternyata mirip lho sama Shingeki Hosokawa, pemeran Kamen Rider Hibiki.

6.Nobuo Kyo dengan Once
Once Mirip nobuo Kyomirip
Hayo, bisakah kalian membedakan mana yang Once mantan penyanyi Dewa ini dengan Nobuo Kyo, pemeran live action NANA?

7.Tabe Mikako dengan Ririn Dwi Ariyanti


Collage (8)
Bagaimana dengan ini, artis cantik Ririn Dwi Ariyanti ternyata mungkin adalah kembaran dari model cantik Tabe Mikako!

nikita willy tomiko van mirip
8.Sedangkan Nikita Willy mirip sekali dengan Tomiko Van.

Collage (4)

9. Aya Hirano Dengan Ayu Ting Ting


Siapa sangka ternyata artis dangdut Ayu Ting Ting memiliki hubungan kemiripan dengan Aya Hirano? Kalau mereka capek mungkin bisa berganti tugas saat manggung?

10.Takuya Asanuma Andhika Kangen Band

Baru saja memulai daftar ini tapi kita langsung mendapat seorang kandidat yang luar biasa, Andhika Kangen Band dengan rambut supernya dan mukanya yang seperti rembulan, indah penuh kawah, dikatakan mirip dengan gitaris TAKUYA, atau yang memiliki nama asli Takuya Asanuma. Miripkah kedua orang ini?

Ads by OffersWizardAd Options
mirip versi reader 07
Oke sip, ini sudah seperti saudara, cuma bedanya satu lebih ganteng daripada yang lain, lebih murah senyum dan sepertinya tidak sombong saat sudah menjadi terkenal.

11.Yoko Usami vs Nagita Slavina

Kemudian ada yang memiliki versi lain dari Nagita Slavina, sesuai sarannya saya pun mencari Yoko Usami di Internet, namun kalau secara pribadi menurut saya, masih kurang mirip sih. Mungkin karena faktor dahi yang lebar milik Yoko Usami juga yah?
mirip versi reader 05
Sepertinya sih menurut saya Yoko Usami lebih manis daripada Nagita Slavina. Bukan hanya di foto ini, namun di foto-foto lain pun terlihat lebih menarik.

12.Takebuchi Kei vs Zaskia Gotik

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik yang terkenal dengan Goyang Itik (kenapa saya bisa tahu ya) diprediksi mirip dengan Takebuchi Kei, seorang penyanyi J-pop muda berusia 23 tahun dari Tokyo. Apakah kamu merasa ada kemiripan diantara keduanya?
mirip versi reader 04
Jujur sih muka Zaskia Gotik pada aslinya tidak terlalu mirip-mirip banget, tapi untunglah saya menemukan gambar yang cukup mirip.

13.Utsusemimaru (Atsushi Maruyama) vs Chef Juna

Nah lho, sekarang giliran Chef Juna dari Master Chef Indonesia yang diharapkan memiliki kemiripan dengan Atsushi Maruyama yang memerankan Utsusemimaru dalam seri Kyoryuger. Senyumnya sih mungkin mirip yah, tapi apakah galaknya juga mirip?

Ads by OffersWizardAd Options
mirip versi reader 02
Sebenarnya pasangan ini sangat mirip sekali, mungkin bila Chef Juna sudah bosan memasak, beliau bisa hijrah ke Jepang untuk casting seri Kamen Rider?

14.Revo “Linked Horizon” vs Armand Maulana

Wah langsung dua, terima kasih ya atas sarannya. Pertama adalah vokalis Linked Horizon, Revo dengan vokalis Gigi, Armand Maulana. Menurut saya sih sepertinya kurang terlalu mirip, malah menurut saya Revo lebih mirip dengan Jon Bon Jovi.

15.Mitsu Murata vs Aming

Kemudian Mitsu Murata yang pernah berperan sebagai bishop di seri Kamen Rider Kiva dan Legion dari Kamen Rider Wizard ternyata sangat mirip ya! Sama-sama kurus, sama-sama berambut cukup panjang, sayang Mitsu Murata sepertinya masih memiliki urat malu yang lebih kuat dari orang kebanyakan.



mirip versi reader 03
Dilihat sekilas memang mirip, coba saja Aming sedikit lebih putih, sedikit lebih ganteng dan melepaskan kacamatanya. Sepertinya shampoo yang dipakai Aming pun harus diganti supaya lebih mirip lagi.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar