Test Footer 2

Sabtu, 01 Februari 2014

Titan Shifter beserta kemampuan specialnya juga kelemahanya

  http://static4.wikia.nocookie.net/__cb20130909123742/shingekinokyojin/images/8/86/Titan_Shifting.gif

Kemunculan Titan wanita menjadi pertanyaan dan memang tidak aneh sih, karena Titan Wanita itu sama seperti Eren, sama-sama manusia yang bisa berubah jadi titan. Dan tidak cuman mereka, bahkan yang lain juga bisa berubah. Semua berawal dari percobaannya ayah Eren. Dr. Jaeger.

Dibawah rumah Eren adalah tempat rahasia ayah Eren untuk melakukan penelitian tentang kemampuan manusia berubah menjadi titan dan yang menjadi kelinci percobaannya adalah, anak anak sakit yang ditangani oleh Dr. Jaeger. Salah satunya anaknya sendiri, Eren Jaeger.

Bahkan Titan Wanita, Titan Collosal, dan Armored Titan yang berkulit keras, itu semua juga hasil percobaan ayahnya Eren. Jadi mereka sebenarnya juga manusia. Karena tujuan tertentu mereka juga memburu manusia seperti Titan pada umumnya. Hanya saja perbedaan yang menonjol, cara mereka membunuh manusia bukan dengan makan. Karena mereka sendiri manusia Gak napsu makan sesamanya. Kalian penasaran siapa saja Titan Titan itu sebenarnya? Ini sedikit info dari mereka.

Bertholdt Hover - Collosal Titan

Bertholdt Hover - Collosal Titan
Collosal Titan ini sebenarnya adalah Bertholdt Hover. Siapakah dia? Kalau gak tau coba cek lagi Episode 4. Dimana Eren yang gak bisa menguasai keseimbangan tubuh. Dan meminta arahan dari mereka. Gak nyangka juga sih, abisnya Collosal Titan tubuhnya gedhe lebih dari 50 meter, sedangkan Bertholdt postur tubuhnya kan gak gedhe amat. Rada kurus malah.namun, ternyata kalau dilihat dari postur tubuh semua anggota pelatihan 104 bertholdt hover adalah yang tertinggi


SPECIAL ABILITY :


kemampuan Khusus yang dimiliki Collosal Titan adalah tinggi tubuh yang melebihi dinding yaitu 60 meter.Dengan Tinggi seperti itu dia adalah Titan paling ditakuti dan sangat sulit dikalahkan karna ukuranya. Kesulitan untuk membunuhnya bertambah karna ketika terdesak dia akan melindungi tengkuknya dengan uap panas yang keluar dari tubuh.




KELEMAHAN :


Dengan Postur Tubuhnya yang sangat besar dia dapat menjadi incaran empuk. gerakannya juga adalah yang paling lambat karna posturnya yang sangat tinggi.



Colossal Titan's Statistics

Power


11/10
Speed


3/10
Size


11/10
Elusiveness

10/10
Threat

10/10




Reyner Braun - Armored Titan

Ads by OffersWizardAd Options
Reyner Braun - Armored Titan
Si Reyner inilah yang sebenarnya menjadi Armored Titan. Yang sempat berlatih bersama Eren. Juga yang bersama Armin dan Jean ketika pertama kali bertemu Titan Wanita. Kalau Reyner sih, bentuk muka dan postur tubuh memang lebih sama dengan wujud Titan nya. Reyner saat pertama kali bertemu Titan wanita ia menggunakan kekuatan titannya untuk lepas dari cengkraman raksasa wanita dan disinilah Armin mulai curiga denganya.
 
SPECIAL ABILITY :

kemampuan Armored Titan yang paling utama dan sangat merepotkan adalah kulitnya yang berlapis baja. Tembakan meriam sama sekari tidak berpengarung bahkan hantaman Eren yang berubah menjadi Tititan tidak begitu berpengaruh. Selain itu dia dapat mengeluarkan uap panas dan menyemburkannya dari mulut.


KELEMAHAN : 

Kelemahan yang dimiliki Armored Titan adalah gerakan yang lambat. Walaupun bisa berlari Titan Armored memiliki kekurangan dalam Stamina serta karna tubuhnya yang berat agak sulit untuk melakukan manuver tinju atau tendangan.


Armored Titan's Statistics

Power


8/10
Speed


6/10
Armor


11/10
Machismo

10/10
Legend

10/10




Eren Jaeger - Rogue Titan

Eren Jaeger - King Titan
Eren, tokoh utama pada Shingeki no Kyojin, sudah pasti, dialah juga Titan. Eren merupakan Titan Shifter pertama yang diperlihatkan dianime ini. Jika dilihat dari penampilan Sangat jauh denga Eren dan yang sama hanya ciri khas rambutnya saja.

SPECIAL ABILITY :

kemampuan Khusus yang sangat ditakuti. Kemampuan special tersebut adalah dapat mengendalikan Titan sekitar utnuk membantunya membunuh musuhnya. Bukan hanya kemampuan tersebut Kemampuan bertarung Titan Eren diatas rata-rata. Ada juga kemampuan Titan ini adalah mengeluarkan Api dari Tubuhnya entah apakah fungsi api tersebut untuk bertahan atau dapat digunakan untuk menyerang atau hanya efek karna begitu marah.


KELEMAHAN :

Kelemahan dasar dari Titan ini adalah belum bisa melakukan kristalisasi atau mengeraskan tubuh sehingga pertahanan lemah.Bukan hanya itu Sifat Eren yang ceroboh juga semakin terlihat titan ini menjadi kacau.


Eren Yeager's Statistics


Battle Skill


9/10
Agility

10/10
Strategy


3/10
armor


5/10
Passion

11/10



Annie Leonhart - Female Titan


Annie Leonhart - Female Titan
Titan Wanita, yang muncul secara misterius. Sebenarnya adalah Annie. Dari wajah, warna rambut, postur tubuh, serta gerakan dan cara bertarung Titan Wanita lah yang paling keliatan. Armin yang menyadari hal ini, membuat sebuah rencana, dan akhirnya Annie benar-benar menunjukkan identitasnya, meskipun rencana Armin tidak terlalu mulus untuk hal ini.

SPECIAL ABILITY :

Kalau dilihat Sebenarnya Famele Titan tidak memiliki kemampuan Khusus Namun Annie Membuatnya menjadi sangat menakutkan dengan kemampuan bertarungnya yang nomor satu. Gerakan lincah seperti ahli bela diri membuat Titan ini menjadi ditakuti bahkan Eren mode Titan tak berdaya melawan. Kemampuan lainnya adalah Pengerasan kulit didaerah yang diinginkan jika ingin memperkuat serangan ia akan mengeraskan tangannya atau kakinya dan jika ingin memperkuat pertahanan daerah tengkuk diperkeras.Dia juga dapat memanggil Titan disekitar area untk melakukan bunuh diri.


KELEMAHAN :

Sangat Sulit untuk menjelaskan Titan yang satu ini. Namun, jika ketika perhatikan Titan wanita adalah titan yang sulit menghindari serangan cepat seperti serangan Kapten Levi atau Mikasa.Bahkan sering sekali eren yang menggunakan serangan tak terduga tak dapat ia hindari.
 

Female Titan's Statistics


Ads by OffersWizardAd Options
Power


6/10
Speed


8/10
Armor

10/10
Battle Skill


11/10
Sexy

10/10

Ymir - Dancing Titan

Ymir - Dancing Titan
Siapakah dia? Dia Ymir. Yang mana? Kalau gak tau, coba lihat lagi episode ketika Sasha dihukum pada saat pelantikan, karena makan pas berbaris. Atau, pada saat Eren dimakan Titan. Kemudian Armin menangis hingga diejek oleh Ymir. "Mungkin melihat mukamu hingga kau dikira sudah mati, sehingga Titan tidak memakanmu juga". Dia yang bilang seperti itu pada Armin. Ah, coba lihat lagi episodenya.

SPECIAL ABILITY :

Ymir adalah Titan Shifter yang memiliki tujuan melindungi Historia.Kemampuan special Titan Claw miliknya adalah Kecepatan gerak yang luar biasa dan itu berkat tubuhnya yang kecil serta kemampuan bertarung menggunakan cakar atau tangan yang telah dikristalkan sehingga berbentuk cakar dan gigi yang bergerigi dapat mengoyak kulit titan dengan cepat.


KELEMAHAN :

Dengan Postur tubuh kecil serta tanpa perlindungan Titan ini sangat rawan terhadap serangan. Walaupun memiliki kecepatan luar biasa Titan ini memiliki postur yang kecil sehingga Ymir memang harus sangat berhati-hati dengan serangan yang ada.


Ymir's Statistics


Battle Skill


7/10
Speed

11/10
Strategy


7/10
Armor


2/10
Captiousness

10/10
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar