Test Footer 2

Selasa, 29 Oktober 2013

7 Digimon yang Mewakili Dosa Manusia

Hmmm... Sebelumnya gue mau ngucapin, Selamat Idul Adha buat sobat Unlimited :)

Oke, masih inget ga anime digimon? Itu tuh, anime yang ada monster-monsternya. Digimon merupakan singkatan dari Digital Monsters, untuk lebih lengkapnya kalian bisa baca di sini dan di sana.

Kalo ga salah, gue pernah ngasih post tentang 7 Iblis yang Mewakili 7 Dosa Manusia. Coba check 7 Iblis yang Mewakili 7 Dosa Manusia di sini.

Kali ini, gue bukan mau ngebahas iblis-iblis itu, tapi gue mau bahas digimon. Ternyata di dunia digimon, ada 7 Digimon yang Mewakil Dosa Manusia. Mau tau? Beneran mau tau? Okedeh, langsung aja nih, 7 Digimon yang Mewakili Dosa Manusia.

1. Lilithmon - Lust





Digimon yang cukup seksi ini, mewakili sin/dosa "Lust", Lust kalo dalam Bahasa Indonesia berarti "Nafsu". Lilithmon ini berattribute Virus.

Lilithmon juga disamakan dengan Iblis Asmodeus yang sama-sama mewakili "nafsu". Asmodeus adalah setan nafsu dan karena itu bertanggung jawab untuk memutar hasrat seksual orang.


2. Beelzebumon - Gluttony




Ini nih, jagoan gue. Beelzebumon! Beelzebumon merupakan mega-mode dari Impmon. Beelzebumon mewakili dosa yang sama dengan Iblis Beelzebub yaitu "Gluttony". "Gluttony" ini artinya Rakus.

Dia mengajak seseorang untuk makan banyak, mahal, rakus, dan pilih-pilih makanan. Dosa ini kelihatan kecil, karena hanya masalah makan, tetapi ternyata menjadi dosa yang besar.


3. Barbamon - Greed




Gue ga begitu tau tentang digimon ini. Gue baru tau digimon ini waktu gue main GDMO. yang salah satu servernya bernama "Barbamon". Barbamon mewakili dosa "Greed". Apa itu "Greed"? Yup, Greed adalah Keserakahan.

Seperti yang kalian tau, orang-orang sekarang sangatlah serakah, ingin membeli segala sesuatu, tanpa melihat barang yang dia beli itu penting atau tidak untuk hidupnya.


4. Belphemon Rage Mode





Sebelum berubah kebentuk yang sangar ini, Belphemon bernama "Belphemon Sleep Mode". Bentuk "Belphemon Sleep Mode" sangat imut, menurut gue dia mirip sama Terriermon gan. Tapi, kalo udah bangun, dia jadi sangar.

Belphemon Rage Mode mewakili dosa "Sloth" atau Kemalasan. Ayo jujur, siapa yang malas? Banyak anak sekarang yang malas gan, malas belajar, mandi, makan, bahkan tidur :p


5. Demon - Wrath




Demon merupakan seorang, eh maksud gue seekor, eh salah. Demon merupakan suatu monster yang memimpin banyak digimon-digimon jahat seperti Devimon.

Demon mewakili dosa murka. Contoh dari akibat dari dosa ini adalah membunuh (bisa juga membunuh orang lain buat pemujaan). Namun yang paling berat dari dosa ini adalah bunuh diri.


6. Leviamon - Envy




Leviamon merupakan Devil Beast. Digimon ini cukup kuat gan. Dengan bentuknya yang seperti naga membuat dia lebih sangar.

Leviamon mewakil dosa "Iri"


7. Lucemon Falldown Mode - Pride




Dan di posisi ketujuh ada Lucemon Falldown Mode. Digimon ini digimon terkuat dari 7 Digimon Iblis.

Lucemon berwujud setengah malaikat dan setengah iblis. Dia juga mewakili dosa "Pride" atau Kebanggaan



Udah segitu dulu artikel tentang 7 Digimon yang Mewakili Dosa Manusia dari gue. Semoga 7 Digimon yang Mewakili Dosa Manusia ini bisa bermanfaat buat kalian.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar