Test Footer 2

Sabtu, 10 Agustus 2013

8 Armor Erza Scarlet Terfavorit

Yups, kali ini saya bakal membahas topik seputar salah satu animanga yg saya ikuti, Fairy Tail. Manga dibuat dan diilustrasikan oleh Hiro Mashima, yg sebelumnya membuat Rave. Fairy Tail diterbitkan di Weekly Shonen Magazine.
Erza Scarlet (エルザ・スカーレット) adalah salah satu karakter utama di Fairy Tail dan merupakan salah satu penyihir kelas S di Fairy Tail. Ksatria wanita cantik berambut merah panjang dan mempunyai tubuh yang amazing ini, kalau boleh dibilang chara wanita yg paling diidolakan, khususnya oleh kaum adam. Emang sering dijadiin objek fanservice si Erza ini. :oops:
Erza Requip
Erza Requip
Nah, Erza menggunakan Requip, tipe magic yang dapat memungkinkannya mengganti armor dan senjata sesuka hati. Bahkan untuk sekedar mengganti baju biasa pun dilakukan dengan requip. Armor yg dimiliki Erza lebih dari 100 jenis, dan setiap armor memiliki keunikan tersendiri.
Armor fungsinya buat ngelindungi tubuh, tapi anehnya yg dipake Erza malah kebanyakan mengekpos tubuhnya. Mungkin tujuannya bukan buat defensif, tapi lebih untuk mengintimidasi lawan, khususnya cowok. Fanservice juga sih.
Berikut hasil voting tentang armor milik Erza yg dipilih oleh kaskuser di thread manga Fairy Tail. Saya ambil yg 8 armor terfavorit saja. 
Flame Empress, Heavenwheel, dan Black Wing
Flame Empress, Heavenwheel, dan Black Wing
#8 Flame Empress
Pertama kali dipakai ketika duel dengan Natsu, armor ini menurunkan tingkat destruktif serangan api sebesar 50%. Armor berwarna merah, hitam, dan kuning ini juga membuat Erza dapat menggunakan sihir api.
#7 Heavenwheel
Armor yang paling sering digunakan Erza dalam pertarungan. Cocok digunakan untuk menghadapi beberapa lawan sekaligus. Armor ini memiliki kemampuan untuk menembakan beragam senjata ke lawannya. Dengan armor ini, Erza mampu men-summon pedang dengan jumlah banyak.
#6 Purgatory
Armor terkuat kedua milik Erza, dan sebelum bertarung dengan Ikaruga, Erza berkata “Tidak pernah ada orang yang melihat armor ini dan hidup untuk menceritakan kisah tersebut.” Namun armor tersebut hancur seketika oleh Ikaruga.
Lightning Emperor, Black Wing, dan Robe of Yuen
Lightning Emperor, Black Wing, dan Robe of Yuen
#5 Lightning Emperor
Armor ini akan menurunkan kerusakan serangan dari semua serangan petir yang ditujukan ke Erza. Armor berwarna dominan putih ini juga tidak hanya untuk bertahan dari serangan petir, tetapi Erza juga dapat melakukan serangan petir biru ke musuhnya.
#4 Black Wing
Armor ini meningkatkan kekuatan destruktif dalam serangan Erza. Armor ini berwarna hitam dengan trim perak, dan sayap kelelawar. Saat menggunakan armor ini, Erza hanya menggunakan satu pedang. Armor ini pertama kali muncul ketika pertempuran iblis Lullaby. Dan ketika mengenakan armor ini, ia mampu melayang di udara.
#3 Robe of Yuen
Salah satu armor favorit saya. Armor yang berbentuk kimono yang simpel dengan warna dominan ungu. Armor ini memiliki sifat elastis yang mencegah Magic Reflektor Midnight untuk mengikat dirinya.
#2 Heart Kreuz
Heart Kreuz
Heart Kreuz model lama dan baru
Dibuat oleh Heart Kreuz, armor kasual yang biasa dipakai Erza sehari-hari. Dengan armor ini kadang-kadang erza hanya requips pedang, dan tidak mengubah armornya.
#1 Seduction Armor
seduction armor
Seduction Armor
Armor paling menggairahkan milik Erza. Lebih seperti pakaian pelayan yang “sangat sensual”, terdiri dari celemek panjang yg dikenakan di atas dada yang telanjang, dipasangkan dengan celana gelap, dan stoking panjang. Baju besi dilengkapi dengan pedang bertuliskan “Come on Boy”.
Erza belum pernah mengenakan armor ini, hanya selintas terbersit di pikirannya ketika bertarung melawan Azuma. Sayang tidak digunakan waktu itu, mungkin kapan-kapan ya. Hehe :mrgreen:
+++
Dibawah merupakan hasil voting aslinya. Tanpa manipulasi apa pun.
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

0 komentar:

Posting Komentar