Test Footer 2

Kamis, 27 Juni 2013

10 monster yang terkuat, terseram dan menjadi legenda didunia

inilah ke 10 monster yang pernah ada didunia, yang terkuat sekaligus terseram dan sebagian menjadi legenda di dunia, namun masih banyak monster2 yang menjadi sebuah bahan pembicaran yang menarik, tapi kali ini kita akan menguak tentang 10 monster yang terkuat saja.
10. Frankenstein/ Zombie
 dipermulaan kita menguak tentang 10 monster terkuat ini, kita sudah melihat zombie lagi…………, zombie memang populer ya di 
Kisah Kehidupan Yang tersembunyi, tapi selain zombie ada lagi monster terkuat diperingkat ke 10, siapa lagi kalau FRANKENSTEIN, sebenarnya FRANKENSTEIN hanya lah dibuat untuk membantu manusia dalam pekerjaannya dalam kehidupan, (seperti Robot pada zaman sekarang), namun entah kenapa FRANKENSTEIN menjadi liar dan membunuh majikannya sendiri, bermula dari sebuah dokter yang frustasi akibat ia tidak dapat menemukan jawaban pada sebuah penelitian, maka ia marah dan asal mencampur bahan2 kimia dan mensuntikannya pada mayat  orang yang telah mati, seperti halnya zombie. FRANKENSTEIN akhirnya menjadi mayat hidup yang menyerang siapa saja didepannya, dengan kulit berwarna hijau membuat semua lari jika menemuinya. sebuah legenda merujuk pada FRANKENSTEIN, pada tahun 1831 seorang profesor gila yang melakukan eksperimen dekat dengan brazil, amerika selatan yang membuat monster dari serpihan dan potongan orang mati. Serpihan dan potongan tubuh itu disatukan dengan cara dijahit bersama dan dihidupkan lagi menggunakanlistrik dari petir.
9. Dracula/ Vampire
 Dracula/ Vampire, jika kita sudah mendengar nama ini, yang muncul dibenak kita pasti tentang hantu penghisap darah, memang benar Drakula dan vampire adalah hantu yang pada malam hari memburu mangsanya dengan menghisap darah mereka, namun banyak yang menyebut bahwa korban mereka tidak mati, melainkan berubah dalam waktu 24 jam menjadi salah satu dari vampire dan dracula, pertanyaan yang sering kita jawab adalah, apa sich perbedaannya vampire dan dracula?
vampire adalah mahkluk penghisap darah yang memiliki bentuk gigi runcing di bagian taringnya saja, dan memiliki lubang disetiap taring, sehingga vampire dapat menghisap darah hanya dari giginya saja. beda halnya dengan dracula, dracula adalah manusia yang berevolusi menjadi seorang manusia yang demen banget sama darah, dan selalu haus akan darah, perbedaannya gigi mereka lebih rata di bagian gigi taring dan runcing di bagian gigi seri mereka. sebuah penelitian dan legenda menjawab seluk beluk tentang dracula dan vampire, klik

If A Vampire Is A Myth Or True Story?

bagaimana sudah tau kan tentang seluk beluk dracula dan vampire, jangan anda sampai terkena penyakit itu!
8. Bangsa Goblin atau Gollum

siapa yang suka bermain game RPG dotA, yeah……. salah satu heroes yang ada di DotA ternyata juga adalah Monster, siapa lagi kalau Goblin, Goblin/Gollum adalah sejenis makhluk supernatural yang muncul dalam dongeng-dongeng dan kisah-kisah fiksi fantasi. Mereka memiliki tinggi berkisar antara 30 cm sampai dengan 2 m. Biasanya kulit mereka berwarna hijau dan goblin yang tinggal didaerah pegunungan dan bebatuan sering disebut Gollum, dan kulit mereka berbeda dengan sepupu mereka Goblin yang asli, namun kulit mereka berwarna Abu2 pucat, seperti dikisah fantasi The lord of the ring.
Dalam cerita rakyat Eropa, Goblin merupakan bangsa peri atau makhluk supernatural. Ukuran tubuh mereka kecil dan kadangkala tidak terlihat oleh mata manusia. Mereka dilukiskan sebagai makhluk mungil berwarna hijau dan bertelinga runcing.
Goblin erat kaitannya dengan api dan memiliki kemahiran untuk menciptakannya.
Menurut versi lain dalam beberapa dongeng dan kisah fantasi, Goblin merupakan bangsa makhluk yang buas dan ganas. Mereka tinggal di gua-gua yang gelap atau di bawah tanah. Ras mereka diidentikkan dengan makhluk jahat dan merupakan petarung yang brutal. Mereka dilukiskan sebagai makhluk berbadan tegap seperti manusia, berkulit hijau, telinganya lancip, dan berwajah sangar dan mengerikan. Kadang-kadang mereka menculik bayi dan memangsa manusia.
Kadangkala Goblin juga memiliki keahlian dalam kegiatan perniagaan dan keuangan. Dalam kisah Harry Potter, Goblin memiliki kecakapan dalam perbankan dan dalam game World of Warcraft mereka memiliki keahlian dalam menjual rumah.
7. Minotaur dan Sepupunya Centaur

Monster yang satu ini juga sering kita dengar, Minotaur dan Centaur, kedua mahkluk aneh ini sering kita lihat di berbagai film fantasi maupun game-game berbau fantasi, baik kita lihat saja profil satu-satu dari mereka..
Minotaur, adalah mahkluk yang memiliki tubuh seperti manusia, namun ia berkepala Banteng. awal mula muncul dari sebuah mitologi Yunani yang menyatakan bahwa minotaur  Wujudnya ini adalah akibat dari kutukan atas Minos, Raja Kreta. Karena banteng yang harus dia berikan kepada Dewa Poseidon, ia sembunyikan sehingga Poseidon menjatuhkan kutukan kepada istri Minos. Istri Minos, Pasifae, dibuat jatuh cinta kepada banteng tersebut. Dengan meminta bantuan dari Daidalos, Pasifae meminta dibuatkan tiruan banteng betina. Dia kemudian masuk ke dalam banteng tiruan, untuk bercinta dengan banteng tersebut. Maka Pasifae mengandung bayi dari hubungannya dengan banteng tersebut, yaitu Minotaur. Monster ini tinggal di tengah labirin yang rumit yang dirancang oleh arsitek Daidalos untuk menyimpan sang Minotaur. Setiap tahun, penduduk kota Athena harus mengirim tujuh pemuda dan tujuh gadis sebagai korban supaya tidak diserang oleh Kreta. Monster ini akhirnya dibunuh oleh Theseus, pahlawan Yunani yang menyamar menjadi salah satu korban. Sebelumnya, Thesus dibantu oleh Ariadne, putri Raja Kreta, yang memberinya pedang dan segulung benang. Thesus menggunakan benang itu untuk menyelusuri kembali jejaknya supaya bisa keluar dari dalam labirin yang rumit dan menggunakan pedangnya untuk membunuh Minotaur.
Centaur, Banyak yang bilang bahwa centaur adalah sepupu dari Minotaur, namun lama-kelamaan pernyataan itu salah, centaur adalah sebuah bangsa yang besar dalam mitologi yunani, beda dengan minotaur yang hanya ada satu dan tewas karna dibunuh oleh Theseus. centaur adalah bangsa yang penduduknya memiliki keanehan yaitu wujud centaur adalah bagian tubuh manusia (dari kepala sampai pinggang) yang menyatu dengan badan kuda. centaur terlahir dari hubungan Iksion dan Nefele (dewi awan yang dibuat sesuai wujud Hera). Versi lainnya adalah bahwa ras kentaur merupakan keturunan Kentauros, yang berhubungan seksual dengan kuda-kuda betina di Magnesia. Kentauros sendiri kemungkinan adalah putra Iksion dan Nefele atau putra Apollo dan Stilbe, putri dewa sungai Peneus. hingga menjadi bangsa yang memiliki ras dan keadaan fisik yang aneh, hingga kini keberadaan centaur diperkirakan “ada” di pegunungan Alpenia, dan Arkadia, dan seluruh daerah hutan di Alkoenia.
6. WareWolf

Siapa yang tidak kenal dengan monster yang satu ini, bagi kalian pecinta film berbau Vampire/Dracula pasti kalian tau monster yang satu ini, Siapa lagi kalau bukan Manusia Serigala Warewolf, di cerita maupun di film-film fiksi fantasi, hal ini sudah biasa, seperti di harry potter, Van helsing, Underworld Evolution, Dan Twilight. disitu sering kita lihat bahwa Warewolf sering berkelahi dengan para vampir/dracula. ya mereka disebut-sebut sebagai musuh bebuyutan sejak lama. warewolf dan vampir menjadi legenda di Benua eropa sejak lama, kurang lebih 2400 tahun yang lalu, di sebuah negara yang bernama Lithuania yang sekarang bernama Polandia, bahwa saat perang di abad pertengahan antara Ras Mongolia dengan bangsa-bangsa eropa polandia sering dijadikan negara yang ditargetkan pertama untuk diserang oleh bangsa mongolia yang haus darah itu. namun dari mana asalnya, saat polandia diserang seluruh penduduk disitu berubah menjadi manusia serigala, dan mencabik-cabik tubuh bangsa mongolia dan memukul mundur Ras mongolia hingga keperbatasan Rusia (ANEH …… BANGSA MONGOLIA YANG TERKENAL KEJI BAHKAN KANIBAL SEKARANG DIHABISI YANG LEBIH KEJAM DARI PADA MEREKA).
5. Troll
Troll, badan besar dengan wajah yang menyeramkan, suara yang mendengung dan sebilah gadah besar ditangannya, membuatnya ditakuti banyak orang. lagi-lagi monster sering ditampilkan di film-film fiksi fantasi, dalam film Harry potter, troll juga sebagai penduduk hutan di daerah pegunungan dekat dengan sekolah sihir Hogwart, dan menyerang hogwart. di serial the lord of the ring, troll dijadikan sebgai titik kunci dalam perang melawan pasukan gondor, di Minas tirth. nah Troll sendiri adalah, sebuah mahkluk utan. atau yang sering disebut mahkluk yang senang tinggal dihutan di gua-gua yang gelap, pegunungan dll. mahkluk ini memiliki tinggi 10 kali lebih tinggi dari manusia dan berwajah menyeramkan, mahkluk ini diperkirakan hingga kini masih ada di daerah  Skandinavia, banyak penduduk  Skandinavia sering melihat mahkluk besar dan tinggi melintasi sungai dengan tapak jejak kaki yang besar. Troll sering di kait-kaitkan dengan Ogre, sebuah mahkluk yang sama persis dengan troll dalam cerita rakyat Inggris.
4. Kraken

mulai di bagian-bagian ini, kita akan melihat mahkluk-mahkluk besar kecuali diperingkat ke 2 nanti ya, penasaran tunggu aja…….
Kraken, Gurita raksasa mendengar namanya saja kita sudah bisa membayangkan betapa besar dan menyeramkan monster yang satu ini, dan apa daya jika kapal yang kita tumpangi dililit dan dihancur leburkan oleh Kraken ini. mitologi yunani menyatakan bahwa kraken adalah mahkluk asli milik bangsa yunani dan dipelihara oleh dewa poseidon untuk menjaga lautan dan sesuatu dibawah lautan (paling…..harta karunnya dewa poseidon paling ya). Kraken lebih merujuk pada mahkluk buas yang brutal melilit dan menghancurkan kapal-kapal yang membangunkan dirinya dilautan yang teduh. dalam kisah timur tengah, sebuah kapal yang melintasi perbatasan yunani dengan afrika dan bertujuan untuk mengambil ikan tiba-tiba kapal tersebut dililit oleh seorang wanita cantik yang sangat besar dan memiliki rambut yang hampir sama dengan tentakel dari gurita. apapun itu, yang jelas “JANGAN KAMU BERMAIN-MAIN DENGAN LAUTAN DAN TIDAK SOPAN DIHADAPANNYA”.
3. Godzilla dan Naga(DRAGON)


di peringkat ke tiga, kita bertemu dengan Godzilla dan Naga atau Drago. kita bahas dari godzilla. Check it out…..
Godzilla, monster raksasa yang berasal dari Jepang, godzilla pertama kali diambil dari sebuah kisah rakyat di jepang, kata godzilla pun berasal dari sebuah panggilan yang diberikan oleh rakyat jepang pada godzilla yaitu Gojira. berbentuk seperti naga namun lebih tegak dan berjalan layakny T-rex atau Tryanosaurus , tidak banyak yang bisa diambil dari godzilla namun 2 hal yang menarik dengan Godzilla
1. Memiliki kasih sayang yang tinggi pada anak-anaknya
2. Memiliki musuh bebuyutan dalam cerita rakyat jepang, yaitu kera raksasa yang semakin lama dikaitkan dengan KING KONG.
Naga, adalah sebutan umum untuk makhluk mitologi yang berwujud reptil berukuran raksasa. Makhluk ini muncul dalam berbagai kebudayaan. Pada umumnya berwujud seekor ular besar, namun ada pula yang menggambarkannya sebagai kadal bersayap.
dan naga memiliki banyak versi tentang kehidupannya, asal daerahnya dan perwujudannya, KLIK

DRAGONS IN VARIOUS REGIONS.

2. BANGSA ORC’S








ini jawabannya. diperingkat kedua kita tidak akan melihat mahkluk besar dan raksasa namun kita akan membahas sebuah bangsa yang berukuran sama dengan manusia, siapa lagi kalau tidak Bangsa ORC. Okelah Check it out……
Orc, adalah sebuah bangsa legendaris dan menjadi legenda di eropa maupun di timur tengah/ Middle earth, Orc sepantaran dengan bangsa Elf/Elves yang mendiami dunia tengah. sejak dulu orc di-identikan dengan sebuah bangsa yang ganas dan keji, bahkan ia tak segan-segan memakan keluarganya sendiri untuk meneruskan hidup mereka atau kata lain bisa dibilang KANIBAL, asal mula orc dalam mitologi yunani adalah sepasukan penjaga neraka yang jahat dan kejam, ada juga yang menyebutkan bahwa orc adalah keturuan bangsa elf/elves yang selalu ditanami oleh sifat benci,iri,dengki,sombong,dan lain-lain yang jelek.makanya Elf bisa berubah menjadi Orc yang buruk rupa. dalam film-film maupun game seperti the lord of the ring dan World Of warcraft mereka dijadikan pasukan yang ditakuti, namun akhirnya kalah dan dihancurkan oleh bangsa manusia. Kekuatan Orc sangat luar biasa, dan memiliki alat-alat perang seperti manusia. bangsa-bangsa eropa, sering melihat sekelompok orang yang berlarian di dalam hutan dekat dengan pegunungan diperkirakan bahwa orang-orang tersebut adalah bangsa orc yang tersisa.
1. BANGSA ENT (RAS POHON)





Inilah TOP RATED KE 10 MONSTER TERKUAT, TERSERAM DAN  MENJADI LEGENDA, siapa lagi kalau Bangsa ENT.
Bangsa Ent, adalah sebuah bangsa yang terletak di tengah-tengah hutan, bangsa ent juga disebut bangsa pohon, karena mereka adalah pohon-pohon yang ada didalam hutan, Ras ini sangat melegenda, banyak orang dieropa maupun amerika selatan. sering mendengar rintihan dan komunikasi antar satu pohon dengan pohon lain saat mereka menelusuri hutan yang lebat, itu diperkirakan bahwa tinggal lah bangsa ent yang berlegenda itu didalam hutan itu.Bangsa ent  menyerupai tanaman tetapi dapat bergerak dan mengeluarkan suara-suara tertentu. Monster jenis ini biasanya digambarkan sebagai pencinta damai dan cenderung menghindari pertikaian. Contoh: Ras Ent pada trilogi Lord of the rings.namun kekuatan dari ras ini jangan ditandingi karena kekuatan mereka yang besar, dan inilah mengapa saya menempatkan Ent diperingkat 1:
1. Bangsa terkuat sepanjang abad
2. Bangsa yang mementingkan Kedamaian dari pada pertikaian.
3. Bersahabat dengan semua mahkluk kecuali mahkluk yang menyakiti keluarga maupun dirinya
4. cinta dengan tanah air dan keluarga
5. jantung dunia
6 dan “JANGAN SEKALI-SEKALI MELAWAN HUTAN, KARENA ALAM BERSAMA MEREKA, MAUKAH KAU DILAWAN OLEH ALAM”
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

1 komentar:

  1. Hal ini sangat bermanfaat untuk saya...saya menjadi lebih tahu tentang hal yang baru...terimakasih yah telah berbagi...O iya ijinkan saya juga berbagi informasi...mengenai Contoh Denah dan Desain Rumah Minimalis Modern 4 Kamar Tidur 3D

    BalasHapus